Proses latihan baleganjur

https://youtu.be/jtEQqUnPooA

Proses latihan baleganjur gandara raja. Proses latihan ini di lakukan di banjar kemulan desa jagapati kabupaten badung

Garapan Baleganjur ini menceritakan tentang gandara raja atau sengkuni yang memiliki sifat licik dan juga cerdik, baleganjur ini di pentaskan di lomba baleganjur sebali di puspem badung .

Baleganjur taruna jaya



Garapan baleganjur ini di pentaskan pada lomba. baleganjur antar kelas yang di adakan di smkn 3 sukawati yang di bawakan oleh kelas 12 k1

Karya baleganjur ini menceritakan tentang semangat anak muda yang membara dan enerjik dari situlah yang penata mendapatkan inspirasi dan menuangkan nya ke dalam garapan baleganjur ini baleganjur ini menceritakan tentang semangat anak muda yang membara dan enerjik dari situlah yang penata mendapatkan inspirasi dan menuangkan nya ke dalam garapan baleganjur ini.


Mantram ukk smkn 3 sukawati

Mantram garapan ini menceritakan tentang pemujaan dewa dewa yang di lakukan secara tulus dan iklas

Garapan ini dibawakan oleh kelas 12 k1 yang dimana digunakan untuk ukk itu sendiri yang di laksanakan di smk 3 sukawati

Rindik bali

Rindik adalah salah satu instrument gambelan bali yang sudah umum saat ini, rindik sering di pakai pada acara acara seperti pawiwahan ( pernikahan) , fungsinya untuk meramaikan suasana dan menyambut tamu

Halo dunia!

Selamat Datang di Blog Institut Seni Indonesia Denpasar. Ini adalah post pertama anda. Edit atau hapus, kemudian mulailah blogging!