wayanbratasena


Produksi rangkaian bunga desain modern & tradisional

Bunga adalah salah satu perlengkapan kebutuhan manusia , bunga bukan hanya merupakan tanda kasih sayang tetapi juga merupakan pencerminan kepribadian dari warna bunga itu sendiri.disamping itu bunga juga merupakan lambang perdamaean yang mana akan mampu memberikan ketenangan diantara sesama, bunga juga akan mampu merubah suasana dari suasana yang gersang menjadi sejuk dan berseri.

Dalam kalangan Pariwisata, bunga batangan atau Rangkaian bunga merupakan barang dagang yang sangat di gemari dan memeiliki jangkauan pasar yang sangat luas. Ada beberapa paktor yang dapat  menjadikan suatu produk bunga diminati antara lain , kualitas bunga yang bagus keunikan bentuknya ,keindahan warnanya ,kesegarannya, dan yang paling penting adalah penyajiannya dalam bentuk rangkaian bunga yang mampu memuaskan perasaan dan membuat suasana menjadi tampil beda yang sesuai dengan kebutuhan.

        Melihat hal tersebut dan peluang peluang tersebut maka saya mempunyai inisiatif untuk membuat usaha yaitu produksi rangkaian bunga yang mengandalkan perpaduan gaya modern dan tradisional.  Bunga yang akan di produksi mengandalkan keunikan budaya sebagai ilustrasinya.     Gaya ilustrasi akan di desain sedemikkian rupa ,jadi     akan    ada perpaduan budaya modern dan ilustrasi tradisional.

  1. B.    PerumusanMasalah

         Saya akan memproduksi rangkaian bunga untuk di lobi lobi restoran dan juga pila pila. Masalah yang dihadapi adalah bagaimana menciptakan produk rangkaian bunga yang kreatif dan inopatif, dengan penggabungan dua unsur , yaitu unsur tradisional dan unsur modern.selain itu bagaimana memasarkan produk rangkaian bunga ini.


is | Topic: Tak Berkategori | Tags: None

No Comments, Comment or Ping

Reply to “Produksi rangkaian bunga desain modern & tradisional”