8 Keunggulan Smartphone OPPO A33 yang Perlu Kalian Ketahui

This post was written by Putu Priska on April 6, 2021
Posted Under: Serba Serbi

ISI-DPS, Smartphone OPPO A33 – OPPO sebagai salah satunya merek smartphone yang tawarkan produk smartphone pada harga dapat dijangkau. Meskipun OPPO turut keluarkan flagship yang berkompetisi dengan produk berkualitas dari merek-merek yang lain, namun produk untuk fragmen lebih bawah jadi perhatian.

Ini dapat disaksikan dengan diluncurkannya smartphone OPPO A33 di tahun 2020. Pada intinya, pemberian nama OPPO A33 sendiri telah dipakai awalnya pada tahun 2015. Walau bagaimanapun, OPPO masih mendatangkan up-date yang paling terkini dengan detail dan feature menarik yang lain.

Ingat, harga smartphone ini ada dalam range Rp2,3 juta-an hingga detail dan feature yang dijajakan pasti berkualitas dalam kelasnya. Ingin tahu dengan keunggulan yang ditawarkan OPPO A33? Baca keterangan selengkapnya yang kami kutip dari Bobagadget Media berikut ini.

Refresh Rate Mencapai 90Hz

Fitur terkini yang mencoba dijajakan OPPO A33 diawali pada refresh rate 90Hz. Bila smartphone merk yang lain ada dalam kelasnya biasa memakai refresh rate cuman 60Hz, karena itu OPPO A33 coba tawarkan lebih.

Di mana, refresh rate tinggi ini membuat rutinitas scroll monitor berasa lebih lembut dan nikmat dilihat mata. Refresh rate tinggi yang umum kamu dapatkan di smartphone kelas tinggi, sekarang dapat diketemukan melalui OPPO A33.

Selain itu, monitor smartphone ini diberi touch sample rate 120 Hz yang disebut feature untuk ketahui berapa cepat smartphone bisa memberi respon sentuhan. Cocok dipakai saat mainkan beberapa game berat yang perlu suport monitor dengan refresh rate sampai 90Hz.

Konsep Punch-Hole Display

Beralih ke penampilan design monitor, OPPO A33 tawarkan ukuran monitor 6.5 inch memiliki resolusi 720×1600 pixel dengan kerapatan monitor sampai 269 ppi. Ide penampilan monitor yang dipakai ialah skema punch-hole display.

Di mana, skema design akan membuat monitor berasa penuh yang ditambahkan lubang hitam sebagai status camera depan terpisah dari bezel. Penampilan ini umumnya diketemukan pada smartphone di kelas tinggi hingga cukup memikat buat OPPO A33 yang dijajakan pada harga lebih dapat dijangkau.

Desain Body Smartphone yang Unik

Dipandang keseluruhannya bodi smartphone, OPPO A53 mempunyai design yang serupa dengan OPPO A53. Namun, warna yang didatangkan cukup berlainan seperti Mint Krim atau Moonlight Black. Design dari OPPO sendiri di inspirasi dari daya tarik ombak laut bercahaya yang tembus sinar.

Di bagian belakang bentuknya, dibalut dengan struktur prima yang bisa menunjukkan keelokan refleksi sebuah warna prismatik sinar demikian berkilau. Tidaklah aneh bila design yang didatangkan lumayan menarik dan terbaik dalam kelasnya.

Perpaduan Chipset dan RAM untuk Menunjang Performa

Untuk mendukung perform smartphone dalam jalankan bermacam rutinitas berat, karena itu OPPO A53 diberi chipset berkualitas yakni Snapdragon 460. Chipset yang dipakai di OPPO A53 ini pasti bagus sekali bila dapat dirasa pada OPPO A33. Ingat, Snapdragon 460 jadi chipset yang di-claim sebagai seri 400 terbaik selama hidup.

Di mana, chipset ini sanggup di-claim sanggup raih perform sampai 70 % lebih bagus diperbandingkan seri awalnya yakni Snapdragon 450. Dibuat memakai proses fabrikasi 11 nm, chipset ini tawarkan tehnologi Kryo 240 Gold berbasiskankan ARM Cortex A73 dan Kryo 240 Silver memakai ARM Cortex A53.

Selain itu, chipset ini jadi yang pertama di seri 400 dengan Adreno seri 600 yakni Adreno 610. Dipadankan dengan RAM memiliki 3GB dan memory intern 32GB dan microSDXC untuk tambahan memory external.

Dual Stereo Speaker

Untuk masalah suara saat dengarkan musik atau volume dari game, OPPO A33 diberi feature dual stereo speaker. Di mana, smartphone ini sanggup hasilkan suara imersif serta lebih keras.

Ditambahkan ada tehnologi Dirac 2.0 untuk tingkatkan kualitas suara hingga kedengar tajam serta lebih nge-bass. Selain itu, tehnologi itu sanggup hasilkan kualitas suara lebih jernih dan detil.

Baca : Aplikasi Menggambar Terbaik

Adanya Fitur Color0S 7.2 yang Menarik

Salah satunya keunggulan yang ditawari oleh OPPO A33 setelah itu ColorOS yang berbasiskan Android 10 dengan beberapa feature menarik yang lain. Dimulai dari orang kepercayaan yang pintar dan intuitif, multi-user, simbol pull-down gesture.

Di mana, feature multi-user memungkinkannya smartphone untuk mempunyai ruangan tertentu untuk dipakai untuk tiap pemakai berlainan. Sementara simbol pull-down gesture sebagai feature untuk mempermudah pemakaian smartphone dengan 1 tangan. Ada banyak sejumlah fitur menarik yang lain yang didatangkan oleh ColorOS 7.2.

Daya Tahan Baterai yang Awet

Untuk masalah ketahanan baterei, OPPO A33 diberi kemampuan jumbo yakni 5.000 mAh dengan kekuatan ketahanan baterei lebih tahan lama dan dapat dipakai sampai 2 hari penggunaan. Ditambah dengan kehadiran feature Super Power Saving Model.

Bila diaktifkan, smartphone sanggup bertahan saat dipakai untuk menghubungi dengan waktu 1 jam, meskipun tersisa batereinya cuman 5%. Ditambahkan feature pengisian daya dengan cepat 18W dengan port USB Tipe-C.

Itu dia beberapa keunggulan yang mencoba dijajakan dari sisi feature dan detail oleh smartphone OPPO A33 hingga memikat buat dipakai. Ini ingat harga yang ditawari oleh OPPO A33 lebih dapat dijangkau bila diperbandingkan merk lain dengan detail dan feature sama.

Add a Comment

required, use real name
required, will not be published
optional, your blog address