Top 5 Rekomendasi Laptop SSD Murah 2021

This post was written by Putu Priska on Januari 29, 2021
Posted Under: Lainnya

Dewasa ini, banyak orang lebih minati SSD daripada HDD. Yang di mana memang secara performa SSD lebih baik. Untuk zaman saat ini memang tidak disangkal kembali kehadirannya. Lumayan banyak netbook SSD murah yang dapat kamu tentukan sekarang ini.

Tetapi lepas dari harga yang disebut murah barusan, tentu saja kualitas yang dijajakannya tidak semurahan dan justru sejajar dengan premium. Tetapi masih juga dalam batas yang lumrah. Setelah produsen melepaskan produknya dipasaran.

Nah, disini Berita teknologi terbaru sudah memilih dan akan merekomendasikan 5 Laptop SSD murah :

Top 5 Rekomendasi Laptop SSD Murah 2021

1. ZYREX Sky 232 S2

Laptop murah dengan mutunya yang terhitung lumayan bagus diranah pasaran komputasi sekarang ini. Apa lagi dari sisi saing merek terkenal ini cukup dapat sejajar dengan brand-brand yang telah terkenal sekarang ini.

Dengan mengangkat nama Zyrex Sky 232 S2. Merek ini sanggup tawarkan hal yang tidak kita sangka, yakni sebuah tehnologi canggih SSD dalam penyimpanannya.

Tentu saja ini membuat kita takjub dengan yang Zyrex pasarkan. Sebab dengan mengangkat nama SSD saja harga range netbook pasti terpikirkan mahal. Kenyataannya malah tidak.

Zyrex diberi dengan monitor memiliki ukuran 14 inch memakai tehnologi TFT LCD LED (Light Emiting Diode) backlight dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel. Dengan lingkup warna yang lumayan luas untuk penampilan monitor yang vivid dan tajam.

2. ASUS E410MA

Tidak semua produsen laptop memperlengkapi produk keluarannya dengan piranti SSD. Diantaranya ialah Asus ini yang telah memakai SSD pada produk bikinannya. ASUS E410MA adalah satu netbook SSD murah yang menjadi referensi buat kamu punyai.

Netbook ini pas untuk dipakai bekerja setiap hari atau kerjakan pekerjaan untuk beberapa mahasiswa. Kemampuan baterei yang bertahan lama, dengan penggunaan normal untuk bukan untuk bermain game, dapat capai 8 jam.

Bukan hanya itu, dari sisi bentuknya bagus sekali dan fashionable. Jadi tidak memalukan bila kamu membawa kemana saja. Yang tidak kalah menarik ialah ada numpad yang bersatu dengan touchpadnya. Numpad ini makin lebih mempermudahmu saat data input berbentuk angka.

3. ASUS VivoBook A412FA

Tipe laptop Asus satu ini telah diberi dengan SSD memiliki 512GB. Kemampuan yang besar dan tentunya tingkatkan kecepatan performnya. Kecuali perform yang cukup smooth, ASUS VivoBook A412FA ini diberi dengan sensor sidik jemari yang responsive

Masuk di ulasan feature yang difavoritkan dari netbook ini. Untuk keperluan bekerja setiap hari atau multimedia, ada dua buah speaker yang ditempatkan pada bagian kanan dan kiri membuat audio yang dibuat lumayan oke. Walau tidak disokong tehnologi dari Dolby, kualitas audio netbook ini cukup terang dan detil.

4. Lenovo IdeaPad Slim 3 14IGL

Berikutnya ada Lenovo IdeaPad Slim 3 14IGL yang diberi dengan SSD sebagai penyimpanan yang bukan hanya luas tetapi memberikan dukungan kecepatan perform piranti. Secara penampilan design netbook ini datang dengan design modern.

Feature bagus yang dijajakan oleh piranti ini ialah ada 3 profil perform netbook yang dapat ditata sendiri oleh pemakai seperti keperluan. Ada extreme performnce, intelligence cooling dan baterai saving. Jadi kamu dapat pilih profil perform seperti yang kamu perlukan.

5. Lenovo V14-4WID

Daftar laptop SSD murah selanjutnya ialah Lenovo V14-4WID dengan SSD memiliki 512GB. Penyimpanan ini tawarkan keunggulan kecepatan rate yang semakin tinggi dibanding dengan Harddisk biasa dan konsumsi dayanya yang lebih rendah.

Lenovo V14-4WID mengunggulkan feature audionya yang dua speaker stereo yang mempunyai daya 2 x 1,5W. Menariknya kembali, speaker ini telah memakai tehnologi Dolby audio yang ditanggung akan memberi pengalaman multimedia yang lain untukmu.

Dengan feature audio ini, kamu bukan hanya dapat memakai netbook ini untuk keperluan usaha saja. Untuk keperluan multimedia juga, netbook ini dapat benar-benar kuat.

Oke, itulah 5 Laptop SSD murah terbaik 2021. Jadi, apa kalian berminat untuk mempunyai diantaranya? Silakan tentukan yang sesuai dengan kriteria dan budget kamu, ya.

Tag:

Comments are closed.