Programming Hub: Learn to Code 5.0.26 B-212 Apk for android

Posted by nyomanyudiawan on Desember 09, 2019
Lainnya
Programming Hub


Hub Pemrograman: Learn to Code adalah Game Edukasi untuk android
unduh versi terakhir dari Programming Hub: Learn to Code Apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Aplikasi pengkodean dan pemrograman untuk belajar kode dengan HTML, Javascript, C, C ++, C #, Swift, Python, Pemrograman R, Java, Inteligensi Buatan, CSS, dll. Gratis dengan aplikasi satu atap – “Hub Pemrograman: Belajar untuk kode”

Aplikasi pengkodean dan pemrograman ini dibuat menggunakan penelitian dan bekerja sama dengan pakar Google dan menawarkan jalur sempurna untuk mempelajari pemrograman. Anda akan belajar kode seperti ahli, dan juga menikmatinya seperti permainan. Mudah, cepat dan menyenangkan!

❇️Pilihan Editor Google Play?

“Best of the Best” Google Play 2017! ??

“Diakui dan didukung oleh akselerator bidang peluncuran Google”

❇️Tidak Ada Iklan ?

Dengan koleksi besar 5000+ program (contoh kode), 20+ program, dan kompiler tercepat di dunia, semua kebutuhan pemrograman Anda dibundel dalam satu aplikasi untuk latihan harian Anda.

Apa semua bahasa pemrograman yang bisa Anda pelajari dengan aplikasi tutor koding ini?

EarnPelajari Java – Java adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi yang berorientasi objek, tujuan umum. Saat ini Java sedang digunakan untuk mengembangkan berbagai perangkat lunak seperti aplikasi web, Aplikasi J2ME, Ruang Tertanam, Android, analisis Big Data, dll.

??‍?Pelajari Pemrograman C – pemrograman C adalah bahasa tujuan umum yang kuat. Jika Anda baru dalam pemrograman maka Pemrograman C adalah bahasa terbaik untuk memulai perjalanan pemrograman Anda.

EarnPelajari C ++ – C ++ digunakan hampir di mana-mana untuk segala sesuatu mulai dari pemrograman sistem, komputasi numerik dan ilmiah, pengembangan web, kompiler penulisan, game konsol, aplikasi desktop, dan sebagainya.

??‍?Pelajari HTML – HTML adalah bahasa markup standar untuk membuat halaman web dan aplikasi web. HTML paling umum digunakan sebagai format untuk dokumen online yaitu halaman web.

EarnPelajari Javascript – JavaScript adalah bahasa pemrograman web yang dijalankan oleh sebagian besar browser. Dengan Hub Pemrograman, Anda dapat menemukan tutorial Javascript untuk menjadi pakar Javascript.

??‍?Pelajari Pemrograman R: R adalah bahasa pemrograman dan lingkungan perangkat lunak untuk analisis statistik, representasi grafik, dan pelaporan.

Berikut adalah alasan lain mengapa Anda harus memilih Hub Pemrograman sebagai aplikasi tunggal untuk kebutuhan pembelajaran coding Anda. Dengan aplikasi “Hub Pemrograman: Pelajari untuk kode”, Anda dapat –

??‍?Pelajari CSS
??‍?Pelajari VB.net
??‍?Pelajari C # (C Sharp)
??‍?Pelajari Python 2.7
??‍?Pelajari Python 3
EarnPelajari Scripting Linux Shell
??‍?Pelajari Pemrograman R
??‍?Pelajari Swift
EarnPelajari SQL
EarnPelajari Jquery
??‍?Pelajari Perakitan 8086


FITUR APLIKASI


Meskipun kami menjadikan pembelajaran coding mudah dan menyenangkan, berikut adalah fitur yang akan menjadikan kami pilihan tunggal Anda untuk belajar bahasa pemrograman –

? Kursus Pemrograman: Untuk membuat pembelajaran Anda lebih menarik, para ahli kami telah membuat kursus berukuran dan interaktif yang akan membantu Anda mempelajari pemrograman tidak seperti sebelumnya. Itu adalah tempat terbaik untuk mempelajari konsep-konsep baru.

? Contoh Program & Pengodean: 5000+ program dalam 20+ bahasa pemrograman dan penghitungan, hub pemrograman memiliki salah satu koleksi terbesar dari program pra-kompilasi dengan output untuk latihan dan pembelajaran.

?Compiler: Kompiler tercepat di dunia pada Android dengan dukungan untuk mengkompilasi dan menjalankan lebih dari 20 bahasa pemrograman.

Fitur lain untuk meningkatkan pengalaman belajar pemrograman Anda termasuk

  1. Ilustrasi berbasis konsep untuk dengan mudah belajar kode dengan cara yang menyenangkan
  2. Pengalaman belajar interaktif
  3. Pembaruan Berkala dengan contoh pemrograman baru dan konten kursus

Dapatkan lebih banyak lagi dengan keanggotaan Programming Hub Pro

? Akses Tidak Terbatas di seluruh aplikasi kode belajar
ModeOffline Mode untuk mendapatkan kursus pemrograman online
? Konten Premium
?Bebas iklan
? Kompilasi Kode Tidak Terbatas

Alih-alih memberi kami peringkat yang lebih rendah, harap kirimkan pertanyaan, masalah, atau saran Anda ke [email protected]. Kami akan dengan senang hati menyelesaikannya untuk Anda ?

Sumber :

Baca Juga :

Comments are closed.