MiXplorer 6.42.1 Apk for android

Posted by nyomanyudiawan on Desember 09, 2019
Lainnya

MiXplorer adalah Aplikasi Alat untuk android
unduh versi terakhir MiXplorer Apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung

MiXplorer adalah alat manajemen file komprehensif yang membantu Anda bekerja dengan nyaman dengan semua file dan folder di Android Anda. Terlebih lagi, ia memiliki antarmuka yang bersih dan dirancang dengan baik yang juga dapat disesuaikan sepenuhnya.

MiXplorer menawarkan daftar fitur yang panjang. Ini memiliki dasar-dasar, seperti kemampuan untuk menyalin, memindahkan, memotong, dan menempelkan file atau folder, mengubah tata letak folder individual, dan menggunakan alat pencarian lanjutan. Fitur yang lebih canggih termasuk kemampuan untuk mengekstrak dan membuat file terkompresi dalam banyak format berbeda: 7z, ZIP, TAR, GZIP, RAR, CAB, ISO, ARJ, dan sebagainya.

Anda juga dapat menautkan MiXplorer ke akun Anda di layanan penyimpanan cloud. Aplikasi ini kompatibel dengan Mega, Dropbox, Box, Yandex, HiDrive, Baidu, Mediafire, Kuaipan, 4Sync, dan Google Drive. Anda bahkan dapat menggunakan server FTP / HTTP yang termasuk dalam antarmuka itu sendiri.

Fitur hebat lainnya adalah pratinjau konten multimedia. Dari aplikasi, Anda dapat mendengarkan file audio apa pun atau melihat gambar apa pun yang telah Anda simpan di perangkat Anda. Anda bahkan dapat melihat pratinjau GIF animasi.

MiXplorer adalah pengelola file yang benar-benar luar biasa yang menawarkan banyak fitur pada perangkat normal, tetapi menawarkan BAHKAN LEBIH BANYAK jika Anda memiliki perangkat yang di-rooting.

Baca Juga :

Comments are closed.