WA GB (GB WhatsApp) Pro Mod Apk Pembaruan Terbaru 2023

Posted by nyomanyudiawan on Oktober 04, 2023
Tak Berkategori, Tulisan / Komentar Dinonaktifkan pada WA GB (GB WhatsApp) Pro Mod Apk Pembaruan Terbaru 2023

Karena saya belum punya cukup uang sampai saya melakukannya, sepertinya saya tidak memerlukan aplikasi WA GB untuk menghubungkan aplikasi WA GB ke aplikasi WA GB. Ini tidak seperti Anda meluangkan waktu untuk mengubah aplikasi yang Anda perlukan saat ini, namun kami tidak akan membiarkan Anda melewatkan artikel ini.

Penting agar ponsel cerdas Anda berhenti berfungsi, tetapi Anda tidak akan mengharapkannya lagi karena Anda tidak bisa menunggu. Tidak mudah menggunakan smartphone untuk melakukan pekerjaan yang Anda perlukan untuk melakukan pekerjaan Anda.

Namun, ini berarti Anda berkesempatan menggunakan fungsi ponsel cerdas untuk meningkatkan komunikasi dengan pengguna lain. Setelah melakukan hal tersebut, saya tidak bisa lagi menggunakan ponsel pintar saya untuk meningkatkan komunikasi karena saya tidak tahu seberapa efektif dan efektifnya.

Setelah saya memberi Anda aplikasi WhatsApp di WA yang tidak dapat Anda gunakan lebih dari satu ponsel cerdas, Anda telah mengunduh aplikasi untuk acara Anda dan tidak dapat melakukan apa pun dengan aplikasi tersebut. Tidak mudah untuk berhenti berkomunikasi dengan para peserta. yang membutuhkan aplikasi WA anda perlu mendapatkan informasi lebih lanjut, melakukan panggilan video (video call) dan mendapatkan informasi lebih lanjut.

Anda memiliki opsi untuk menemukan aplikasi yang Anda perlukan untuk membuat video dan Anda memiliki opsi untuk menemukan aplikasi yang menawarkan aplikasi WA kepada Anda. Aplikasi WA ini biasanya tidak tersedia, namun tidak bisa menggunakan aplikasi WA tersebut dan versi WA hadir dengan versi WA GB.

Ikhtisar WA GB

Mungkin hampir semua orang sudah mengetahui bahwa WhatsApp atau yang lebih dikenal dengan WA merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler dan juga paling banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari berbagai fitur unggulan yang dibenamkan pada aplikasi ini.

Bisa dibilang WhatsApp sebenarnya akan jauh lebih unggul dalam beberapa aspek dibandingkan aplikasi chatting pesaing lainnya. Selain fungsi utamanya yaitu chatting dan menelepon, pengguna aplikasi WhatsApp juga dapat melakukan berbagai hal lainnya antara lain menu status, mengirim berbagai file ketajaman dalam format berbeda, mengirim gambar dan video dan masih banyak lagi.

Namun meskipun aplikasi WhatsApp terbilang sangat canggih dan memiliki banyak fitur yang sangat menarik, namun masih ada sebagian orang yang merasa kurang puas dengan penggunaannya, ada pula yang merasa tidak puas dengan berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi WA versi reguler, membosankan. .

Oleh karena itu, tak sedikit pula orang yang kini berniat untuk berhenti menggunakan aplikasi WhatsApp, malah sebagian dari pengguna tersebut lebih memilih beralih menggunakan aplikasi WA versi modifikasi atau WA Mod. Di antara sekian banyak varian aplikasi WA Mod yang ada saat ini, WA GB menjadi salah satu yang paling populer.

WA GB atau dikenal juga dengan WhatsApp GB, GB WA dan GB WhatsApp merupakan salah satu varian WA Mod yang menawarkan fitur jauh lebih baik dibandingkan aplikasi WA versi biasa. Artinya aplikasi WhatsApp GB telah melalui proses modifikasi yang dilakukan oleh pengembang pihak ketiga di luar pengembang resminya.

Jadi jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi WhatsApp GB, dengan menggunakan berbagai fitur unggulan barunya, tentunya Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak akan Anda dapatkan jika menggunakan WA versi biasa.

Fitur khusus WA GB

Pastinya banyak sekali fitur-fitur unggulan baru yang terintegrasi pada aplikasi WhatsApp GB sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya. Artinya jika Anda memutuskan untuk menggunakan salah satu varian WA mod ini, Anda akan mendapatkan pengalaman baru yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya dengan aplikasi versi reguler.

Sebagai pengguna, Anda tidak lagi harus memenuhi syarat apapun, apalagi membayar biaya tambahan, untuk mengakses dan menggunakan seluruh fungsi yang ada. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi GB WhatsApp, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu daftarnya beserta penjelasan beberapa fitur unggulan dari aplikasi modifikasi ini.

1. Unduh status dengan mudah

Berbeda dengan aplikasi chatting sejenis pada umumnya, pada aplikasi WA ini terdapat menu unik bernama “Status”. Menu status ini terletak di sebelah kanan menu chat. Dengan mengakses menu ini, nantinya Anda dapat membuat berbagai jenis konten tertentu dalam format foto, teks, teks, video, dan bahkan kombinasi dari semua file tersebut.

Selain kemampuan membuat status, Anda juga dapat melihat berbagai jenis status yang dibuat oleh teman atau orang yang nomor kontaknya telah Anda simpan. Nah, tidak menutup kemungkinan ketika Anda melihat status WA teman atau orang lain, Anda merasa tertarik untuk mengambil dan menyimpan isi status tersebut.

Namun masalahnya tidak ada fungsi untuk menyimpan atau mendownload status WA secara langsung di aplikasi WA itu sendiri versi biasa. Oleh karena itu, mungkin Anda akan kesulitan mengunduh konten status yang dimaksud.

Tentunya hal ini akan berbanding terbalik jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Itu karena pada aplikasi WA mod ini Anda bisa mendownload berbagai status WA langsung berupa foto dan video dengan jauh lebih mudah.

2. Baca semua pesan yang dihapus

Saat menggunakan aplikasi WhatsApp. Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahui bahwa pesan yang dihapus oleh pengirim tidak dapat lagi dibuka atau dibaca secara otomatis oleh penerimanya. Tidak ada cara bagi penerima untuk memulihkan pesan yang dihapus.

Meski tujuan pembuatan kebijakan ini dianggap sebagai langkah yang tepat, namun tujuan penghapusan pesan tersebut bisa jadi karena Anda salah mengirimkannya atau berubah pikiran. Namun di sisi lain, hal ini akan menimbulkan rasa penasaran yang besar di kalangan banyak orang karena ingin mengetahui isi pesan yang dihapus tersebut.

Jadi jika Anda ingin tetap membaca pesan meskipun sebelumnya sudah dihapus oleh pengirimnya, Anda bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Karena di dalam aplikasi ini terdapat fungsi yang memungkinkan Anda mengetahui dan membaca isi pesan meskipun sudah dihapus oleh pengirimnya.

3. Membalas pesan secara otomatis

WhatsApp sebenarnya merupakan aplikasi standar untuk mengirim dan membalas pesan. Selain dianggap lebih nyaman, sebagai pengguna Anda juga bisa mengirim pesan atau chatting gratis tanpa batas tanpa harus menarik saldo. Hal ini tentu saja berbeda dengan sistem pengiriman SMS atau pesan singkat yang mana pengirimnya dikenakan biaya potongan pulsa.

Di sisi lain, ada kalanya Anda tidak punya banyak waktu untuk membalas pesan di aplikasi WA satu per satu karena berbagai alasan. Apalagi jika Anda bekerja di perusahaan yang melayani banyak permintaan dan pertanyaan pelanggan, misalnya sebagai sales di toko online.

Dalam hal ini, Anda mungkin memerlukan aplikasi GB WhatsApp karena dalam aplikasi ini terdapat fitur bernama “Auto Reply” yang secara otomatis membalas beberapa pesan masuk. Selain itu, fitur ini sebenarnya juga tersedia di aplikasi WA Business, namun sepertinya sudah dihilangkan di WA versi reguler karena beberapa alasan.

4. Kirim lebih banyak file

Seperti yang Anda ketahui, tidak hanya bisa digunakan untuk komunikasi jarak jauh saja, seperti mengirim pesan dan juga melakukan panggilan suara dan video. Jika Anda juga menggunakan aplikasi WhatsApp, Anda dapat dengan mudah mengirim file dalam berbagai format seperti gambar, suara, video, dokumen, dan masih banyak lagi.

Namun ada kendala jika ingin mengirim banyak file sekaligus menggunakan aplikasi WA ini. Masalahnya terletak pada batasan ukuran file yang bisa dikirim, yaitu hanya 100 MB. Dengan batasan ukuran tersebut, Anda hanya bisa mengirim sekitar 30 foto saja, sedangkan untuk satu video Anda hanya bisa mengirimkannya dengan durasi kurang dari 10 menit.

Jadi jika Anda ingin mengirim dengan batas ukuran maksimal yang jauh lebih besar, Anda cukup menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Pasalnya, ukuran maksimal file yang bisa dikirim menggunakan aplikasi ini ditingkatkan menjadi 2GB sehingga memungkinkan Anda mengirim file dalam jumlah yang semakin besar dibandingkan saat menggunakan aplikasi WA versi biasa.

Sumber : https://bemudayana.id

Kiat Bertahan Hidup Peta Seluler Vikendi PUBG!

Posted by nyomanyudiawan on Juni 15, 2023
Lainnya / Komentar Dinonaktifkan pada Kiat Bertahan Hidup Peta Seluler Vikendi PUBG!

Kiat Bertahan Hidup Peta Seluler Vikendi PUBG!

Diketahui PUBG Mobile saat ini memiliki 4 map yaitu Erangel, Miramar, Sanhok dan yang terbaru adalah Vikendi. Berbeda dengan yang lain, map Vikendi sendiri identik dengan salju. Tentu saja, salju ini akan membuat Anda kesulitan untuk bermain. Ruang terbuka yang luas terkadang membingungkan pemain.

Namun jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan tips cara bermain di map Vikendi ini. Penasaran? Ini adalah tips bertahan hidup peta Vikendi PUBG Mobile! Periksa di bawah.

Gunakan mobil salju karena dapat melewati semua medan

Buat kamu yang belum tahu, Snowmobile merupakan snowmobile unik yang hanya ada di map Vikendi. Dengan mobil salju ini Anda dapat melintasi berbagai medan di peta Vikendi. Bagaimanapun, itu akan sangat berguna bagi Anda saat bermain di peta bersalju ini

Menara di kastil bisa menjadi tempat untuk menembak

Sekarang ada menara tinggi di lokasi kastil. Menara ini sangat cocok untuk sniping. Cukup bawa senjata jenis sniper rifle, lalu lihat melalui jendela di turret dan kamu bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Berhati-hatilah saat menyeberangi sungai yang membeku

Ada banyak sungai beku di peta Vikendi. Kami menyarankan Anda untuk berhati-hati saat berkendara di sungai beku ini karena sangat licin. Selain itu, area sungai beku ini sangat terbuka dan bisa menjadi sasaran empuk bagi musuh di sekitar Anda.

Bisa memanjat dinding di Dino Park Maze

Ada sebuah labirin di Dino Park yang sekali masuk ke dalam labirin akan sangat sulit untuk keluar darinya. Tapi, tahukah Anda? Ternyata kita bisa menskalakan dinding. Ini akan memudahkan Anda untuk keluar dari labirin ini.

Referensi :

Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile!

Posted by nyomanyudiawan on Juni 15, 2023
Karya / Komentar Dinonaktifkan pada Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile!

Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile!

Fiqi AMD adalah Youtuber PUBG Mobile yang sangat terkenal. Bahkan, ia memiliki lebih dari 600.000 pelanggan di salurannya. Tentunya ia sendiri dikenal sering memberikan berbagai tips dan trik kepada para pemain PUBG Mobile. Selain itu, ia juga bisa disebut sebagai seorang profesional sejati.

Maka wajar jika banyak orang yang penasaran dengan setting Fiqi AMD ini. Namun jangan khawatir, karena AMD Fiqi telah membagikan pengaturan sensitivitasnya. Penasaran? Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile! Periksa di bawah.

Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile!

kamera

Gambar di atas menunjukkan pengaturan kamera Fiqi AMD. Anda dapat mengikuti pengaturan yang dia buat. Anda bisa sedikit berbeda, buat diri Anda senyaman Anda.

Setelah kamera, buka bagian sensitivitas ADS. Mereka tidak jauh berbeda dari pengaturan kamera di atas. Anda dapat mengikuti pengaturan ini. Ingat: buat diri Anda senyaman Anda. Sedikit perubahan tidak apa-apa.

tata letak kunci

Seperti yang Anda katakan di atas, AMD Fiqi bermain dengan pengaturan 3 jari. Kedua tombol api dipisahkan di kiri dan kanan layar, dan tombol lompat diletakkan di kiri atas, berukuran besar agar lebih mudah ditekan.

Jangan gunakan giroskop

Fiqi AMD sendiri sepertinya tidak menggunakan gyroscope. Mungkin karena mereka merasa tidak menggunakannya. Namun ia juga mengatakan bahwa giroskop digunakan sesuai selera pemain. Jika sudah cocok cukup di aktifkan saja, jika belum bisa langsung dimatikan.

Referensi :

Jadwal, format, dan kedudukan PMGC 2022

Posted by nyomanyudiawan on Mei 27, 2023
Karya / Komentar Dinonaktifkan pada Jadwal, format, dan kedudukan PMGC 2022

Jadwal, format, dan kedudukan PMGC 2022

PMGC 2022 (PUBG Mobile Global Championship) akan menjadi ajang terakhir dari kompetisi PUBG Mobile 2022.

Tim PUBG Mobile Esports terbaik dunia akan bertanding di PMGC 2022 untuk memperebutkan juara 1 sebagai tim PUBG Mobile terbaik dunia.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini PMGC 2022 menghadirkan banyak tim PUBG Mobile terbaik dunia dalam satu grup masing-masing. PMGC juga tidak lagi menggunakan format Timur-Barat dan akan menggunakan format yang lebih kompleks dan canggih.

Adapun untuk awal PMGC 2022, turnamen akan berlangsung lebih dari dua bulan, dimulai dengan fase liga yang dimulai pada November 2022 dan diakhiri dengan grand final pada Januari 2023. Venue PMGC 2022 akan dibagi menjadi dua fase, yaitu fase liga akan berlangsung di Malaysia dan fase grand final di Indonesia.

Format yang digunakan pada PMGC 2022 kali ini dimulai dengan fase liga yang dibagi menjadi fase grup dan fase bertahan hidup, serta diakhiri dengan kesempatan terakhir. Setelah itu masuk ke tahap selanjutnya yaitu Grand Final PMGC 2022.
Liga – Kuala Lumpur, Malaysia Malaysia (10 November – 4 Desember 2022)

Babak Grup – (10 – 27 November 2022)

Sebanyak 48 tim ambil bagian, dibagi rata menjadi tiga grup (MERAH, HIJAU dan KUNING) masing-masing 16 tim.
Setiap grup memainkan minggu tertentu, dengan setiap minggu terdiri dari 4 hari pertandingan.
Setiap hari permainan terdiri dari 6 permainan dengan total 24 permainan per minggu.
Tiga tim teratas di setiap grup otomatis akan melaju ke babak grand final.
Tim peringkat 4 hingga 11 di setiap grup maju ke Tahap Bertahan Hidup.
Tim dengan tempat terakhir 12 hingga 16 dari setiap grup tersingkir.

Periode Survival (30 November – 2 Desember 2022)

Sebanyak 24 tim bertanding, dibagi rata menjadi 3 grup yang masing-masing beranggotakan 8 orang.
Setiap grup memainkan 6 game per hari dengan total 18 game selama 3 hari dalam format round-robin.
16 tim teratas lolos ke Kesempatan Terakhir.
8 tim terakhir tersingkir.

Kesempatan Terakhir (3-4 Desember 2022)

Total ada 16 tim yang bertanding.
Total 12 pertandingan.
Empat tim teratas maju ke grand final.
12 tim terakhir tersingkir.

Grand Final PMGC 2022 – Jakarta, Indonesia Indonesia (6-8 Januari 2023)

Sebanyak 16 tim ambil bagian: 13 tim dari fase liga dan 3 tim diundang langsung.
Total 18 pertandingan.

Kumpulan Hadiah PMGC 2022

48 tim yang berpartisipasi dalam PMGC 2022 akan bersaing untuk posisi pertama dan total hadiah sebesar $4.000.000, yang akan dibagi rata di setiap tahap dari Liga hingga Grand Final.

Kira-kira siapa yang akan menjadi juara 1 PMGC 2022 kali ini? Ikuti keseruannya dengan siaran langsung di YouTube, Facebook, Vidio dan juga di official PUBG Mobile TikTok.

Sumber :

 

7 kolaborasi game dengan anime paling populer

Posted by nyomanyudiawan on Mei 27, 2023
Tak Berkategori / Komentar Dinonaktifkan pada 7 kolaborasi game dengan anime paling populer

7 kolaborasi game dengan anime paling populer

Siapa yang tidak suka kartun atau anime Jepang? Saat ini, anime telah menjadi salah satu bentuk hiburan tersendiri, terutama bagi para penggemar anime. Sejak tahun 2000-an, hiburan asal Jepang ini mulai dikenal di dunia internasional bahkan memiliki fanbase tersendiri di setiap negara.

Anime sendiri sudah memiliki banyak judul dan franchise besar seperti Naruto, Dragon Ball, Pokemon dan beberapa judul dari anime season lainnya. Untuk membangkitkan minat kalangan pemain yang lebih luas, perusahaan game tentu saja melihat ini sebagai peluang. Karena itu banyak game yang berkolaborasi dengan franchise anime ternama.

Pada artikel kali ini Gamedaim membahas tentang daftar 7 kolaborasi game anime terpopuler yang direncanakan akan terjadi pada tahun 2022.

Kolaborasi game dan anime pertama ini merupakan kolaborasi antara game MMORPG populer Toram Online dengan anime Konosuba 2. Game besutan Asobimo, perusahaan game asal Jepang ini sangat populer di kalangan penggemar anime. Game online yang dirilis sejak 14 Mei 2015 ini mulai berkolaborasi dengan anime Konosuba 2 pada 24 Januari 2019.

Bekerja sama dengan anime garapan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima, Toram Online menghadirkan set kostum Kazuma, Megumin, Lalatina dan juga Aqua, lengkap dengan skill dan jangkauan serangan tiga kali lebih jauh. Tentunya para pemain Toram Online dan penggemar Konosuba tidak ingin melewatkan kesempatan terbatas ini. Acara kerjasama antara Toram Online dan Konosuba 2 akan berakhir pada 21 Februari 2019.

2. Arena Onmyoji x Kimetsu no Yaiba

Kolaborasi game anime terpopuler kedua adalah Onmyoji Arena x Kimetsu no Yaiba. Onmyoji Arena adalah cabang dari game Onmyoji, keduanya dikembangkan oleh NetEase dan dirilis pertama kali pada 16 Juli 2018. Game ini mengumumkan kolaborasinya dengan anime Kimetsu no Yaiba pada 7 Februari 2021.

Bekerja sama dengan anime Koyoharu Gotouge, Onmyoji Arena menghadirkan skin Kamado Tanjiro lengkap dengan empat kemampuannya yaitu Water Breathing, First Form, Third Form, Seventh Form, dan Hinokami Kagura. Pemain bisa mendapatkan karakter ini dengan mengumpulkan Fragmen Karakter, atau membelinya langsung dengan Jade. Acara kolaboratif ini berakhir pada 20 Februari 2021.

3. AOV x Seni Pedang Online

Kolaborasi game dengan anime selanjutnya adalah AOV x Sword Art Online. Game MOBA Tencent ini sebenarnya sudah berkolaborasi dengan franchise ternama sejak awal perilisannya, mulai dari kolaborasi dengan DCEU hingga menghadirkan karakter Batman. Selain berkolaborasi dengan DCEU, game moba ini sudah dua kali berkolaborasi dengan anime SAO.

Dalam kerjasama pertama dengan anime Kawahara Reki ini, AOV menghadirkan skin Kirito dan Asuna untuk pasangan hero Allain dan Butterfly. Sedangkan untuk kolaborasi yang kedua, AOV kembali hadir dengan skin Kirito dan Asuna lengkap dengan kemampuannya. Bedanya, kostum kolaborasi kedua adalah kostum dari arc SAO terbaru, yaitu Alicization yang menampilkan Asuna dalam wujud dewi Stacia.

4.PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen

Kolaborasi game dengan anime terpopuler keempat adalah kolaborasi antara PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen. PUBG dianggap sebagai raja game kolaborasi. Game ini sendiri sudah beberapa kali berkolaborasi dengan berbagai franchise ternama, termasuk anime Jujutsu Kaisen. Kerja sama ini dimulai pada 15 Februari 2022.

Bekerja sama dengan anime karya Gege Akutami, pemain bisa mendapatkan skin untuk karakter dan senjata dalam game bertema Jujutsu Kaisen. Karakter yang diperkenalkan dalam kolaborasi ini adalah Itadori Yuji, Gojo Satoru, Fushigiro Megumi dan juga Kugisaki Nobara. Acara kolaboratif ini berakhir pada 14 Maret 2022 dan tersedia di semua negara kecuali Jepang dan China.

5.Fortnite x Naruto Shippuden

Kolaborasi anime terpopuler kelima adalah kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden. Fortnite merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Epic Games dan dirilis pertama kali pada 21 Juli 2017. Kolaborasi game ini dengan anime Naruto Shippuden merupakan kolaborasi pertama Fortnite dengan franchise anime tersebut dan dimulai pada 16 November 2021.

Sumber :