Paket Tour Jogja Menjelajah Gunungkidul

This post was written by madeyudastra on Desember 23, 2019
Posted Under: Wisata

Untuk menikmati Gunungkidul, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai IDR 306.000 /pax. Terhitung sangat terjangkau demi menikmati indahnya suasana Gunungkidul. Dominasi pegunungan kars akan menyambut Anda selama perjalan.

Lokasi Gunungkidul yang berkelok dan naik turun akan memberi kepala Anda kesegaran. Destinasi alam unggulan Jogja siap menjadi pilihan libur Anda bersama paket tour jogja. Sesekali menepi dari riuhnya kota, sesekali menikmati indahnya bentangan landskap yang mempesona.

Paket Tour Jogja

Fasilitas

Membutuhkan dua jam perjalanan dari kota Jogja, Anda akan dibawa menuju Gunungkidul. Harga mulai 306.000 /pax Anda akan mendapat beberapa fasilitas sebagai berikut.

  1. Transportasi dari hotel / stasiun / terminal
  2. Snack 1x
  3. Tiket masuk destinasi

Keunggulan yang ditawarkan, yakni akan ada fotografer yang akan mendokumentasi kegiatan seharian wisata Gunungkidul Anda.

Destinasi Pilihan

Gunungkidul sendiri memiliki banyak wisata alam yang banyak dikunjungi, Anda akna dibawa khusus ke destinasi-destinasi  pilihan yang memiliki keindahan yang luar biasa.

  1. Nganggeran, situs gunung api puba yang di atasnya terdapat embung menawan. Cocok sekali untuk mengambil foto berlatarkan bentangan alam pegunungan Gunungkidul Handayani.
  2. Cave Tubing Goa Pindul, kejernihan air yang dimiliki Gunungkidul mengalir dari air terjun yang tersembunyi, derasnya aliran air Goa Pindul cocok untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman cave tubing bersama-sama. Keamanan terjamin karena dibekali pelampung dan pemandu ahli.
  3. Pantai Indrayanti, sebenarnya banyak sekali pantai laut selatan yang bisa dinikmati di Gunungkidul. Indrayanti salah satunya. Berbeda dengan lainnya, Indrayanti memiliki pantai asir putih yang luas, dan batuan karang yang membuat air laut tampak sangat jernih.
  4. Bukit bintang, destinasi penutup Gunungkidul yang wajib dinikmati. Suasana memandang hamparan lampu kota yang luas, dengan menikmati jagung bakar terasa sangat romantis dan intim.
  5. Malioboro, sebelum diantar kembali ke titik awal. Anda akan diantarkan ke Malioboro untuk membeli oleh-oleh atau sekedar berfoto ria sebagai penanda Anda pernah ke Jogja.

Paket tour jogja menjelajah Gunungkidul dijamin tidak akan mengecewakan. Fenomena Gunungkidul tidak ada duanya. Kembali dari sana akan terasa kangen, sebab telah menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Comments are closed.