Orang-Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Terlalu Nekat


Karakter manusia memang berbeda-beda dan ada saja orang yang suka melakukan keisengan yang bisa berakhir menjadi tahanan di penjara. Orang-orang yang ada dalam berita kali ini tidak untuk dicontoh sama sekali. Justru bisa menjadi pelajaran bahwa hal tersebut tidak boleh dilakukan dengan apapun alasannya, baik iseng maupun untuk tujuan lain.

Berita unik memuat tentang dua orang dengan perilaku iseng atau menyimpang yang bisa berujung ke penjara. Kedua kejadian tersebut dilakukan oleh warga yang berasal dari negara yang berbeda dan sama-sama nekat. Sangat merugikan orang lain maupun diri sendiri. Penasaran dengan apa yang sudah dilakukan oleh kedua orang tersebut, maka Anda bisa simak berikut ini.

Dua Kasus Nekat yang Dilakukan Oleh Orang-Orang yang Pikirannya Entah Kemana

Memiliki suatu hobi iseng atau nekat bisa berujung pada masuk jeruji besi tahanan, apabila melanggar hukum. Beberapa kasus yang akan disampaikan berikut ini bisa menjadi pelajaran bahwa iseng juga harus kira-kira dan jangan sampai merusak properti atau melanggar hukum peraturan yang ada. Kedua kasus tersebut yakni:

  • Pria Nekat Curi Lampu Biru dari Mobil Polisi

Anda pasti mengetahui bahwa Inggris masuk dalam negara maju yang ada di Eropa. Namun, tidak semua warganya berperilaku baik. Ada juga orang iseng yang nekat berani mencuri lampu biru alias yang biasa dipakai sebagai sirine pada mobil kepolisian di Inggris. Hal tersebut dilakukan oleh David McBeth, seorang laki-laki berusia 30 tahun, nekat meloncat dan menendang lampu sirine polisi.

Tak segan-segan ia segera melepas lampu sirine tersebut dan mengambilnya sambil tersenyum. Hla ini diketahui dari CCTV yang terpasang di tempat parkir dari kepolisian di sana. Aksinya menyebabkan kerugian sebesar £1,000. Akibat perilaku tersebut, pria tadi masuk penjara dengan lama masa tahanan 10 minggu.

  • Pria di California Ditangkap Akibat Curi Spesimen Coronavirus

Kasus orang nekat berikutnya terjadi di California yang berada di Benua Amerika. Anda pasti sudah memahami bahwa saat ini, Amerika menjadi pusat episentrum dari COVID-19 setelah China. Ada banyak warga negara bagian di benua tersebut yang sudah terkena COVID-19 dan sedang melakukan tes untuk mengetahui apakah dirinya terkena virus tersebut atau tidak.

Disaat semua orang sedang sibuk mempertahankan diri dan ingin mengetahui sudah terkena virus ini atau tidak, ada pria bernama Shaun Lamar Moore yang nekat masuk kamar fasilitas rumah sakit Sutter Davis Hospital pada jam 1:35 siang hari. Kepolisian segera melacak keberadaan dari pria ini, karena bisa jadi ia akan melakukan hal berbahaya dengan spesimen tersebut. Akhirnya Moore berhasil ditangkap polisi.

Tidak peduli apa pun alasan dibalik sifat iseng yang dilakukan oleh kedua orang tersebut, mencuri bukan hal yang baik. Sudah pasti sangat merugikan diri sendiri dan orang lain dalam kasus yang dicontohkan dalam kedua kejadian tersebut.  

Dilarang berkomentar.