Yuk Ketahui 5 Tanaman Ini Dipercaya Dapat Usir Hal Gaib

Yuk Ketahui 5 Tanaman Ini Dipercaya Dapat Usir Hal Gaib – Kedatangan makhluk halus atau makhluk gaib, hingga saat ini sebagai realita yang dipercaya oleh sejumlah besar warga Indonesia. Bahkan juga banyak orang yakin tiap bangunan tentu ada ‘penunggunya’. Untuk menyingkirkan makhluk gaib dan beberapa hal tidak nyata yang lain ini, banyak yang memercayakannya dengan agama, kemampuan doa, bahkan juga memakai pengetahuan sichir atau perdukunan.

Bila tidak ingin memakai perdukunan, dilansir dari ruqyah cirebon berikut tanaman yang dipercaya bisa mengusir hal gaib.

  1. Pohon kelor

Keberadaan masalah gaib kerap membuat mereka gelisah dan resah beberapa orang. Beberapa dari mereka berjaga-jaga dan ambil langkah mengantisipasi supaya tidak jadi korban teluh. Diantaranya dengan menanam pohon kelor yang dipercayai sebagai penangkal hal bau gaib.

Bahkan juga banyak juga yang memakai daun kelor dalam ritus atau ramuan tradisionil. Pohon kelor yang mempunyai daun beraroma menusuk benar-benar ciri khas ini juga dipercaya bisa lemahkan dan menghancurkan pengetahuan hitam.

  1. Pohon bambu kuning

Pohon satu ini terkenal dikenali sebagai pohon penangkal beberapa hal gaib. Sebagian orang memiaranya sebagai tanaman hias dan pembawa rezeki. Tetapi, sekarang kehadiran pohon bambu kuning telah termasuk sangat jarang.

Tidak seperti bambu-bambu besar secara umum, tipe bambu ini mempunyai tangkai pohon yang lebih kecil. beberapa orang yakin jika pohon bambu kuning bisa dipakai sebagai penangkal dan menyingkirkan setan atau teluh. Disamping itu, bambu kuning dipercaya dapat menahan niat jahat seorang.

  1. Pohon bidara

Pohon bidara dikenali sebagai pohon beberapa obat. Rupanya tidak cuman untuk obat, pohon ini dipercayai bisa menyingkirkan suatu hal yang bau dunia mistik. Daun dari pohon Ziziphus mauritiana ini dipercaya sanggup menyingkirkan jin sampai hal jahat yang lain. Tidaklah aneh bila banyak yang memakainya untuk menyembuhkan bermacam masalah teluh atau mencegah masalah gaib.

  1. Pohon tebu ireng

Pohon tebu di muka rumah dipercaya beberapa orang bisa membuat perlindungan rumah dari bermacam masalah gaib. Ada juga yang mengatakan supaya dampaknya lebih baik, seharusnya menanam pohon tebu ireng dengan daun warna hitam. Tetapi, pohon tebu ireng sendiri susah dijumpai, sekalinya ada mempunyai harga lumayan mahal.

  1. Pohon kaktus

Tidak cuman berperan sebagai dekor dan beri kesegaran udara, pohon kaktus dipercayai sebagai pengusir hal yang terkait dengan gaib. Beberapa orang menanam pohon kaktus ini untuk jadi penangkal masalah mistik. Mereka yakin jika pohon kaktus dapat menetralkan gempuran teluh dan menarik energi rejeki.

Itulah kelima tanaman yang dipercayai sebagai pengusir gangguan gaib. Percaya atau tidak, cuman diri kamu sendiri yang bisa menyikapinya.

sumber : https://www.ruqyahcirebon.com

Comments are closed.