Categories
Tak Berkategori

komentar video 2

 

Penata                                   :I Wayan Sudana

Nim                                        :2007 02 005

Program Studi                  :Seni Karawitam

Pendukung Karawitan  :ST. Dwi Tunggal Ubung.

 Sinopsis :

 Damai, aman dan sejahtera, merupakan suatu hal yang sulit dicapai pada saat ini. Hal itu tak lepas dari sifat manusia yang kurang berpikir panjang dalam menyelesaikan suatu masalah, sehingga hanya pertikainlah yang selalu menjadi jalan keluar untuk menyelesaikan permasalahan.Dari realita itulah karya seni music Cymbran Show ini tercipta. Dengan mempergunakan media music cymbal dan membrane, penata mencoba untuk mengolah berbagai instrumen seperti kendang, bedug, drum dan cymbal sebagai ungkapan dari realita di atas. Karya ini juga sarat akan makna perdamain dan memberi pesan untuk selalu menjunjung tinggi rasa perdaamain agar semua elemen masyarakat dapat merasakan kehidupan yang damai, aman dan sejahtera.

 

 

Komentar video

Dari segi penataan lampu

Menurut saya masih agak terlihat remang-remang,trus menurut saya perlu dpergunakan lampu khusus untuk penatanya sehinga orang-orang  yang menyaksikan pertunjukan tersebut akan lebih mudah mengenali siapa penata atau yang punya garapan tersebut.

Dari segi sound sistem

Suara drum lebih mendominan suara instrumen yang lain nya,apa lagi dengan jumlah nya 3,sehingga instrumen yang lain seperti kendang dan kendang besar perlu diisi micropon untuk menyeimbangkan sura drum dengan instrumen yang lainnya.