Vidio Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan

This post was written by julyanaputra on Mei 15, 2019
Posted Under: Tak Berkategori

Om swastyastu

Hallo teman-teman sebelumnya perkenalakan nama saya I Putu Eka Julyana Putra dari mahasiswa Isi Denpasar dari pridi seni Karawitan nim 201802069 dan alamat saya banjar dinas pamesan desa Lokapaksa kecamatan seririt kabupaten Buleleng.

Disini saya akan menjelaskan tentang vidio diatas. vidio diatas merupakan vidio ucapan selamat hari raya Galungan dan Kuningan. kenapa saya membuat vidio ini yaitu untuk melambangkan bahwa kita telah mengingat bahwa dengan adanya hari raya Galungan dan Kuningan, dan vidio ini juga dibuat untuk mengingat kepada seluruh warga Indonesia khususnya yang beragama hindu bahwa hari raya Galungan merupakan kemenangan Dharma melawan Adharma.

Untuk warga negara Indonesia yang beragama hindu saya mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan semoga kita selalu di lindungi oleh ida sang hyang widhi wasa serta diberikan kerahayuan dan kerahajengan. Hay para umat hindhu sedharma hilangkanlah pikiran atau hal-hal yang negatif, berhentilah berbuat tidak baik dengan sesama umat, marilah kita rayakan hari suci ini dengan pikiran dan prilaku yang positif agae perayaan hari suci ini bisa berjalan dengan baik dan indah serta penuh dengan rasa persaudaraan.

Baik temen-temen hanya sekian dari penjelasan vidio diatas jika ada kesalahan baik perkataan maupun prilaku didalam vidio, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Salam Rahayu. Om Santhi, Santhi, Santhi Om

Comments are closed.

Previose Post: