Samsung Galaxy Tab S7|S7+, Tablet yang Powerfull

Posted by Dosen SEO on September 12, 2020
Tak Berkategori
Samsung Galaxy Tab S7|S7+

Samsung Electronics Indonesia dengan cara sah mengeluarkan Galaxy Tab S7 serta S7+, yang disebut tablet android dengan kekuatan paling baik sekarang ini.

Hadirnya kedua produk ini didorong oleh misi Samsung untuk selalu bereksperimen mendatangkan piranti berteknologi tinggi, supaya beberapa pemakai tetap produktif sekaligus juga nikmati entertaintment ditengah-tengah dunia yang sedang beralih.

Samsung mengadakan pre-order mulai ini hari s/d 30 Agustus 2020 dengan beberapa penawaran menarik.

“Gawai elektronik, termasuk juga tablet, jadi piranti penting yang menolong kita kerja serta cari selingan di waktu New Normal.

Samsung memasukkan pengembangan untuk memberikan dukungan pola hidup produktif, fun, serta sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 serta S7+. Galaxy Tab S7 series ini jadi tablet yang powerful dengan feature yang memberikan dukungan produktivitas, yakni S Pen dengan 9ms latency, feature baru pada Samsung Catatan, serta Samsung DeX.

Kekurangan mobilitas membuat orang semakin banyak bermain dengan gadgetnya di rumah. Monitor Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, serta dilengkapi processor Snapdragon 865+, akan memberi pengalaman bermain serta multitasking yang mengagumkan,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, Product Pemasaran Pro Samsung Electronics Indonesia. Dikutip dari blog masdzikry.com

Teman yang Powerful

Waktu New Normal sudah tingkatkan keperluan sambungan lewat piranti, agar masih produktif. Processor Snapdragon 865+ jadi pusat kontrol multitasking yang memberikan dukungan pemakai Galaxy Tab S7 serta S7+ capai produktivitas harian mereka.

Termasuk juga jalankan feature Multi-Active Window yang sangat mungkin pemakai untuk buka serta jalankan sampai tiga aplikasi sekaligus juga. Contohnya, bekerjasama di Google Meet, menulis di Samsung Catatan, sekalian berseluncur cari info.

Dengan satu Galaxy Tab S7 atau S7+, pemakai bertambah lebih powerful dalam capai produktivitas paling baik mereka.

Dengan Galaxy Tab S7 l S7+ pemakai dapat memperoleh pengalaman layaknya seperti PC dengan hadirnya Samsung DeX. Cukup aktifkan feature Samsung DeX karena itu penampilan monitor Tab akan beralih seperti PC atau laptop.

Untuk penambahan, Samsung DeX pada Galaxy Tab S7 l S7+ dinaikkan serta diperlengkapi dengan skema One UI paling baru, dengan task bar yang bertambah efektif. Feature screen zoom serta pilihan ukuran font akan makin mempermudah pemakai saat memakai Samsung DeX waktu kerja.

Samsung Galaxy Tab S7 l S7+, diperlengkapi dengan S Pen yang mempunyai design paling baru dengan form factor membulat serta ujung yang memanjang, hingga dapat mendatangkan pengalaman menulis serta menggambar yang bertambah alami dengan latency 9ms.

Gabungkan dengan Samsung Catatan karena itu kesibukan menulis akan makin gampang, ditambah lagi feature import serta anotasi PDF yang membuat pemakai dapat menulis, menulis, serta menggambar di tempat yang serupa.

Baca : Cara Merubah Fungsi Smartphone Lama Menjadi Alat yang Fungsional

Samsung Catatan diperlengkapi dengan feature Audio Bookmark, hingga pemakai dapat merekam video conference atau materi kuliah yang sedang berjalan, sesaat menulis suatu hal, lantas menyelaraskan kedua-duanya.

Bernavigasi di rekaman yang panjang dapat juga dilaksanakan dengan gampang, cukup hanya mengetuk pada kalimat serta rekaman akan dengan cara automatis kembali pada audio timestamp[1] yang sesuai dengan.

Powerful untuk Berkreasi

Galaxy Tab S7 serta S7+ makin powerful di tangan pemakai yang kreatif karena S Pen dengan aplikasi yang telah dibenamkan Samsung untuk memberikan dukungan kreasinya.

Pertama ialah Clip Studio Paint[2] yang disebut aplikasi yang banyak direferensikan oleh beberapa digital artist, serta pertama-tama ada di piranti Android.

Ke-2, Noteshelf, dimana pemakai dapat membuat serta sesuaikan virtual notebook dan bagikan kreasi dengan rekan serta beberapa orang tercinta.

Ke-3 aplikasi ini sangat mungkin pemakai membuat catatan tulisan tangan, bentuk-bentuk geometris, beberapa foto pribadi, perekaman audio serta semakin banyak lagi, ke digital notebook.

Semuanya serta dapat ditata dalam satu rack buku virtual yang gampang dibuka. Ke-3 serta paling terkenal ialah Canva, dimana pemakai dapat membuat posting sosial media serta content pemasaran yang eye-catching, dengan manfaatkan beberapa template yang gampang dipakai.

Hiburan

Galaxy Tab S7 serta S7+ mendatangkan pengalaman streaming video lewat monitor yang semakin besar yakni 11 inci serta 12,4 inci. Dibantu dengan quad speaker dari AKG, Galaxy Tab S7 l S7+ akan mendatangkan pengalaman sinematik yang mempesona.

Sesaat, kecepatan refresh rate 120Hz pada monitor Galaxy Tab S7 serta S7+ akan memberi pengalaman melihat, membaca, serta berseluncur semakin nyaman serta responsive.

Dengan suport Snapdragon 865+ memberi performa CPU sampai 30% semakin tinggi, NPU sampai 80% lebih bagus, serta GPU 35% semakin tinggi jadi 138 fps akan memberi pengalaman bermain game yang semakin lebih membahagiakan.

Ditambah dengan kemampuan baterei besar yakni 8.000 mAh untuk Tab S7 serta 10.090 mAh untuk Tab S7+, yang telah kantongi sertifikasi emisi blue light yang rendah dari SGS, makin membuat pemakai terbuai di dalam bermain atau melihat setelah kerja.

Galaxy Ecosystem

Galaxy Tab S7 serta S7+ dibuat untuk tingkatkan produktivitas serta akan makin gampang karena Samsung Cloud, dimana beberapa memo serta catatan yang didraft dengan feature Samsung Catatan di tablet dengan cara instant akan tampil di handphone serta PC Galaxy[4]. Lantas Samsung Flow[5] akan sangat mungkin pemakai mentransfer apa saja yang diperlukan antara hp serta tablet.

Design Cantik

Galaxy Tab S7 serta Tab S7+ ada pertama-tama lewat program pre-order di Samsung.com, Lazada, Blibli, JD.id, serta Shopee. Tab S7 dengan pilihan warna Mystic Black, serta Mystic Silver ditawarkan semasing dengan harga Rp12.999.000. Mengenai Tab S7+ dengan tiga pilihan warna yakni Mystic Black, Mystic Silver serta Mystic Bronze, dibandrol Rp16.999.000.

Selama periode pre-order yang diawali pada tanggal 24 – 30 Agustus 2020, konsumen akan langsung memperoleh gratis book cover keyboard masing masing sejumlah Rp2.299.000 untuk Tab S7 serta Rp2.699.000 untuk Tab S7+. Disamping itu, buat mengoptimalkan pengalaman nikmati pertunjukan, konsumen akan memperoleh langsung akses gratis Youtube premium semasa 4 bulan.

Tinggalkan Balasan