Ulasan Tentang Game Hotshot Racing

This post was written by gayatrisaridewi on September 16, 2020
Posted Under: Tak Berkategori

Ulasan Tentang Game Hotshot Racing – Mengingat kita sedang menuju generasi baru konsol pada tahun 2020, volume (dan kualitas) game balap sangat besar. Meskipun ini terutama melayani olahraga motor yang lebih serius dan realistis, tampaknya kita memasuki periode untuk pengalaman arcade untuk bersinar. Salah satu yang pertama di trek adalah Hotshot Racing, sebuah game yang saya lihat pratinjaunya pada bulan April meskipun rasanya seperti bertahun-tahun yang lalu pada saat ini.

Dikembangkan oleh Lucky Mountain Games, bersama dengan studio veteran Sumo Digital, Hotshot Racing adalah penghormatan kepada pembalap klasik seperti Virtua Racing dan Daytona, dengan sedikit Burnout yang dimasukkan untuk ukuran yang baik. Untuk sebagian besar, itu berhasil. Anda tidak bisa mengabaikan gaya seni itu, bukan? Dengan model yang jelas dari game SEGA yang menginspirasinya, tampilan low-poly sangat khas dan palet warnanya sangat hidup, Anda hampir bisa membayangkannya di lemari arcade di tahun sembilan puluhan. Apalagi dengan sulih suara yang meneriakkan “Hotshot Racing” di layar judul. 

Karakternya juga merupakan kemunduran. Masing-masing dan setiap orang adalah stereotip dari beberapa jenis, dari orang Rusia yang terlalu patriotik hingga orang Inggris yang angkuh dengan kompleks superioritas, para pemain adalah sesuatu yang biasanya tidak Anda lihat dalam permainan hari ini. Mereka terus-menerus mengobrol selama balapan, melontarkan satu kalimat saat menyalip dan disalip, atau merasa kesal saat dihalau oleh lawan.

Biasakan untuk dihalangi. Ini menyoroti salah satu kelemahan terbesar Hotshot Racing: AI-nya. Balapan hampir selalu merupakan pertarungan jarak dekat, dengan pembalap yang selalu bertukar posisi bolak-balik di setiap perlombaan, jadi Anda mengharapkan beberapa pukulan di sana-sini. Tidak masalah. Tapi saya lupa berapa kali saya terhempas ke dinding, atau diadu ke dalam slide yang membuat saya salah menunjuk ke sudut, dan bahkan untuk game arcade rasanya terlalu berlebihan.

Apa Saja yang Perlu Anda Ketahui Tentang Game Hotshot Racing?

Ini menjadi masalah yang lebih besar dalam mode permainan Drive Or Explode, di mana kecepatan justru menjadi kunci kemenangan. Dalam mode permainan tambahan opsional ini, Anda harus tetap berada di atas kecepatan tertentu saat mencapai pos pemeriksaan. Turun di bawah kecepatan itu dan Anda akan mulai menerima kerusakan, sebelum meledak seperti judulnya. Setiap kali Anda melewati pos pemeriksaan, kecepatan minimum meningkat, memaksa Anda untuk menggunakan drafting dan boost secara efektif untuk menyelesaikan balapan. Jadi, ketika AI mengirim Anda menabrak penghalang untuk kesekian kalinya, memperlambat Anda hingga meledak, itu tidak terlalu menyenangkan.

Sejujurnya, tidak satu pun dari mode permainan tambahan yang sangat menyenangkan. Yang lainnya, Cops & Robbers, melihat Anda berlomba untuk melarikan diri dari mobil polisi, atau mengejar pembalap lain, di salah satu mobil polisi tersebut. Mode permainan situs https://situs.page.link/sakongkiu ini sangat bagus sehingga tidak sepenuhnya jelas bagaimana Anda benar-benar berhasil di kedua tim. Mencoba menghindari polisi hampir tidak mungkin berkat karet gelang, sementara mengejar para perampok terasa seperti tugas karena kesehatan mereka berkurang perlahan dan tidak konsisten.

Untungnya, balapan umum cukup menyenangkan. Hotshot Racing menawarkan dua belas trek di empat area berbeda, dari Gurun hingga Pantai yang cerah, masing-masing dengan opsi mundur dan bercermin. Sebenarnya tidak terlalu banyak, keseluruhan game terasa sedikit ringan pada konten, tetapi masih banyak kesenangan yang bisa didapat. Penanganannya sederhana, dengan ketukan rem mengirim Anda ke drift yang bagus, dan tombol boost untuk mendorong Anda maju untuk waktu yang singkat.

Masuk ke slipstream pengemudi di depan dan Anda akan mulai menyusunnya, menarik Anda ke depan di belakang mereka dan memungkinkan Anda untuk melewatinya. Drafting dan drifting adalah kunci untuk mendapatkan dorongan, yang seringkali merupakan kunci untuk memenangkan balapan, yang setidaknya bisa menjadi alasan kuatnya ikatan karet AI. Itu tidak memaafkan perilaku shuntingnya yang buruk, tetapi itu semua menambah kegembiraan di setiap balapan.

Hotshot Racing tidak hanya mengingatkan saya pada pembalap arcade lama, ada sedikit petunjuk tentang game pertarungan era PSOne lama juga. Tidak, bukan karena rentetan serangan terus-menerus dari lawan Anda, tetapi karena mode Grand Prix. Bermain melalui Grand Prix, pada kesulitan apa pun dengan karakter apa pun, akan membuka kunci akhir untuk karakter itu. Oke, jadi itu tidak memiliki kualitas dramatis seperti film dari akhir Tekken lama, tapi tetap ada paralel. Ini menawarkan sedikit sesuatu yang ekstra, di atas penghasilan yang memungkinkan Anda menyesuaikan pakaian dan mobil Anda.

Sebagai penghormatan kepada pembalap klasik, Hotshot Racing menyediakan balapan arcade yang seru dan seru, penuh drift dan boosting. Terlihat cantik, dengan warna-warni, visual poli rendah dan desain suaranya membawa kembali kenangan arcade sembilan puluhan. Penggemar retro mungkin akan menyukainya, tetapi kemungkinan besar akan sedikit frustrasi dengan AI yang terkadang merusak balapan dan sedikit jumlah konten yang tersedia.

Comments are closed.