Ulasan Tentang Game Apex Legends

This post was written by gayatrisaridewi on September 16, 2020
Posted Under: Tak Berkategori

Ulasan Tentang Game Apex Legends – BattleGame royale bisa terasa, terutama bagi pendatang baru, seperti tantangan yang monumental. Bahkan pemain paling berbakat pun akan melakukan maraton melalui sesi di mana upaya terbaik mereka melelahkan tetapi sia-sia. Mencari senjata dan baju besi, berebut untuk melenyapkan pemain lain untuk tembakan sesaat menuju kemuliaan, dan mendorong maju ke dalam bahaya untuk melarikan diri dari lingkaran yang menyusut dengan cepat dan lebih sering daripada tidak, terbunuh dan memulai seluruh proses dari awal.

Keterampilan sangat penting, begitu pula kesabaran dan komunikasi yang baik. Saat bermain dalam regu, kebutuhan untuk berbicara melalui mikrofon, jika hanya untuk memfasilitasi kerja tim dengan orang asing, menambah sedikit kecemasan pada setiap skenario. Game Apex Legends hampir terasa seperti tubuh tuan rumah yang menolak para pemainnya, hanya memungkinkan yang terbaik untuk menikmati kemenangan.

Sistem ping Apex Legends yang kuat memungkinkan anggota regu untuk berkomunikasi dengan mudah dan jelas . Pada intinya, ini adalah satu tombol yang bisa saya ketuk untuk memberi tahu semua orang apa yang saya lakukan. Ini membuat obrolan suara dengan orang asing di internet sebagian besar tidak diperlukan. Ingin menyarankan lokasi untuk mendarat dari dropship? Arahkan saja ke area itu dan ping. Ingin memberi tahu rekan tim Anda tentang peningkatan senjata bagus yang Anda lihat di antara bukit pasir gurun?

Arahkan saja bidik Anda pada lampiran dan ping. Ingin menyarankan berkemah di bunker terdekat? Ping saja. Fitur ini menyesuaikan dengan konteks situasi baik di dalam maupun di luar pertempuran. Misalnya, satu pemain dapat dengan mudah menyetujui saran orang lain untuk menuju ke arah umum dengan mengklik ping mereka. Di antara tim, pengaturan tanpa suara ini menjadi tango yang indah, mulus, dan tak terucapkan.

Apakah Anda Sudah Memainkan Game Apex Legends?

Sekarang, bermain dengan orang asing di game battle royale lainnya, alternatifnya terbukti tak tertahankan. Saya curiga Anda akan mengerti maksud saya ketika Anda pasti dipasangkan dengan satu pemain yang tidak bisa berhenti berteriak-teriak perintah dan seruan tak berguna ke mikrofon mereka.

Fitur ping melambangkan aksesibilitas dan kecerdasan Apex Legends sebagai penembak multipemain. Membangun di atas keberhasilan leluhur seperti Dayz dan PlayerUnknown ini Battlegrounds, permainan tidak menyimpang terlalu jauh dari rumus mencoba-dan-diuji, tapi masih menawarkan rasa yang berbeda dari orang-orang yang pernah bermain game di https://situs.page.link/liga188.

Salah satu hasil imbang terbesar Apex Legends adalah penekanannya pada kerja sama, terutama tikungan menyegarkan pada permadeath. Sementara menghidupkan kembali rekan satu tim di ambang kematian sekarang menjadi fitur konvensional di kalangan penembak, tersingkir tidak berarti akhir dari ronde saya dalam game ini. Sebaliknya, saya bisa mendapatkan angin kedua jika seseorang mengambil spanduk yang avatar saya jatuhkan saat mati, dan kemudian membawanya ke salah satu dari banyak suar yang tersebar di sekitar peta.

Hal ini tidak hanya memberi pemain yang kurang berpengalaman ruang bernafas untuk mempelajari dasar-dasarnya, tetapi juga memberi insentif untuk bekerja bersama. Saya tidak akan melangkah jauh sendirian, karena regu lain akan memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali anggota tim mereka juga.

Comments are closed.