Apa Itu Xbox All Access?

This post was written by gayatrisaridewi on September 16, 2020
Posted Under: Tak Berkategori

Apa Itu Xbox All Access? Xbox All Access adalah layanan berlangganan yang memungkinkan pemain untuk menyebarkan biaya konsol Xbox baru selama 24 bulan. Awalnya terbatas pada konsol saat-gen, layanan ini memperluas dengan peluncuran Xbox Seri X dan Xbox Seri S.

Xbox All Access untuk Xbox One S

Tahun lalu, Microsoft meluncurkan kembali layanan tersebut. Alih-alih hanya menyediakan akses ke Xbox Game Pass dan Xbox Live Gold, Xbox All Access berubah untuk memungkinkan Anda membeli Xbox One X. Layanan ini juga akan memberikan 24 bulan Xbox Game Pass Ultimate, dan memungkinkan pemain untuk meningkatkan ke konsol generasi berikutnya setelah 18 bulan (atau 12 bulan untuk beberapa langganan Xbox One X waktu terbatas). Namun, awal musim panas ini, Microsoft mengonfirmasi bahwa mereka akan menghentikan produksi Xbox One X dan edisi Xbox All Access, menjadikan Xbox One S satu-satunya Xbox yang tersedia saat ini dari generasi saat ini.

Xbox All Access untuk Xbox Series X dan Xbox Series S

Sekarang konsol baru hampir tiba, bagaimanapun, layanan berubah. Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa jika Anda adalah pelanggan saat ini, Anda akan dapat membeli konsol generasi berikutnya dengan Xbox All Access kapan saja, bahkan selama jendela pemesanan di muka, tanpa harus menunggu untuk menyelesaikan pembayaran minimum tersebut untuk meningkatkan.

Untuk melakukannya, pergilah ke pengecer yang berpartisipasi setelah pre-order dibuka. Jika Anda sudah mengetahui pembayaran Anda saat ini, Anda akan mendapatkan email dari penyedia kredit layanan yang mengonfirmasi bahwa Anda ingin meningkatkan Anda harus memastikan bahwa Anda menanggapi ini sehingga Anda dapat menukar konsol saat penggantinya di situs web https://situs.page.link/masterkiu.

Saat Anda meningkatkan, Anda akan terus melakukan pembayaran bulanan pada langganan asli Anda sampai Anda mencapai persyaratan pembayaran minimum asli. Pada saat itu, Anda akan dikirimi paket tukar tambah, yang harus Anda gunakan untuk mengembalikan konsol Xbox One, pengontrol, dan kabel daya (dalam kondisi baik) dalam waktu 14 hari.

Setelah Anda mengirimkan kembali perangkat tukar tambah Anda, Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi peningkatan, dan Anda tidak akan berhutang pada sisa saldo pada langganan Akses Lengkap asli – Anda akan, bagaimanapun, tetap membayar untuk peningkatan versi langganan. Atau, jika Anda memilih untuk menunggu hingga Seri X dan Seri S tiba, Anda dapat langsung membeli langganan dengan salah satu konsol tersebut.

Comments are closed.