Ulasan Tentang Game Hyper Universe

This post was written by gayatrisaridewi on September 15, 2020
Posted Under: Tak Berkategori

Ulasan Tentang Game Hyper Universe – Nexon menjejalkan diri ke dalam dunia MOBA yang jenuh dengan dua arena gulir samping yang identik secara mekanis. Stasiun Delta futuristik dan Perlindungan Naga fantasi abad pertengahan. Pendekatan yang tidak menginspirasi untuk pertarungan PvP yang dikombinasikan dengan taktik navigasi daur ulang. Bahkan mendominasi tampilan dan nuansa Hyper Universe , tetapi gagal menenggelamkan roster ekstensif yang menawarkan gaya bermain untuk setiap pemain game.

Meskipun tidak ada dua karakter yang merasakan hal yang sama, para pemain Hyper Universe, apa pun perannya yang menggunakan enam kemampuan unik, termasuk ultimate, yang dapat diaktifkan dengan menekan A, Q, W, E, dan R untuk menembakkan serangkaian serangan yang menghancurkan. combo, atau ketiadaan, untuk menempa pertahanan musuh menuju Final Defense Turret. Orientasi kunci bisa sedikit canggung, terutama bagi mereka yang terbiasa mengklik atau menggunakan W, A, S, dan D untuk bergerak. Namun, pengikatan kunci dapat diedit di pengaturan pengguna, dan pemain juga dapat memilih untuk menggunakan pengontrol game.

Eksekusi kemampuan berjalan mulus dan dilengkapi dengan timer cooldown. Antarmuka sebagian besar bebas dari penghalang, meskipun meningkatkan peralatan dengan emas yang dikumpulkan dari musuh yang jatuh tampaknya memberikan tanggung jawab yang tidak masuk akal pada pemain untuk memiliki pengetahuan yang berfungsi tentang berbagai peningkatan statistik. Pemain yang lebih kompetitif dapat mengatur beberapa konfigurasi peralatan, meskipun mereka dibatasi satu per pertandingan.

Tidak seperti MOBA lain di mana tim dapat mengandalkan kekuatan kasar, Hyper Universe mendorong strategi sosial untuk menyelesaikan tujuan; pemain tunggal tidak dapat mengisi jalur tanpa dukungan rekan satu tim. Tampaknya beberapa kelas memerlukan nerfing, karena karakter yang tidak seimbang dapat mengalami waktu respawn yang kotor, yang jika digabungkan dengan pemain yang mengurangi tujuan utama peta, semuanya menjamin kekalahan.

Menghubungkan ke HyperNet memang menimbulkan masalah. Pemain yang mengantri untuk pertandingan reguler atau AI dipasangkan terlepas dari pengalaman atau level, dengan beberapa waktu tunggu melebihi 30 menit. Menjauh dari komputer, meskipun sebentar, dapat menyebabkan beberapa orang melewatkan pemeriksaan siap 10 detik, yang mengakibatkan permintaan. Komunitasnya sangat kecil, jadi peluang untuk memasuki pertandingan sepenuhnya tergantung pada jam bermain puncak. Dengan tidak adanya alur cerita sentral, pemain dibiarkan menguji kit baru dalam Mode Pelatihan, karena melakukannya di PvP biasa adalah hal yang keliru.

Ada Berapa Server di Game Hyper Universe?

Ada empat server yaitu Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia yang pemainnya akan diminta untuk memilih ad nauseam. Korban kelambatan berulang akan memiliki karakter mereka diganti dengan AI saat memutuskan sambungan dari server yang baik atau buruk, akan memengaruhi hasil pertandingan, serta riwayat kinerja Anda.

Peluang dan akhir: Prestasi dan sistem kerajinan Hyper Universe tidak dapat dilupakan. Memainkan karakter dan menyelesaikan tujuan berbasis cerita, seperti menambahkan mereka ke daftar Anda atau memenangkan serangkaian pertandingan, membuka interaksi teks yang gagal menghadirkan intensitas sistem pertarungan game. Dengan tidak adanya utas utama yang dapat dimainkan untuk menyatukan pengetahuan, interaksi gagal untuk memiliki makna yang nyata. Insentif untuk menyelesaikan pencapaian cerita adalah untuk menyimpan mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli hiper dan peralatan baru pada situs https://situs.page.link/okepkv.

Pemain dapat menggiling untuk membuat bahan untuk membuat kulit, peralatan, slot peralatan, emote, dan emblem, atau melewati kerumitan sama sekali dan membeli item yang diinginkan menggunakan uang tunai secara langsung. Tetapi dengan antrian pertandingan yang begitu panjang, itu menimbulkan pertanyaan: mengapa menghabiskan uang untuk sesuatu yang mungkin tidak dapat saya gunakan?

Hyper Universe secara tidak adil mempertahankan relevansi di belakang daftar namanya, yang secara keseluruhan tidak memiliki keragaman yang asli. Model karakter, dikemas dengan harta karun kulit yang terinspirasi, tidak menunjukkan meta yang diinginkan, atau sebaliknya sepenuhnya klise; Namun, di mana hypers kurang halus, permainan menebusnya di arena pertempuran yang dipoles. Transisinya mulus, kemampuan dieksekusi dengan jelas dan dapat dipercaya, dan bos musuh, seperti Naga, sangat menonjol.

Comments are closed.