Apa Itu Xbox All Access?

Apa Itu Xbox All Access? Xbox All Access adalah layanan berlangganan yang memungkinkan pemain untuk menyebarkan biaya konsol Xbox baru selama 24 bulan. Awalnya terbatas pada konsol saat-gen, layanan ini memperluas dengan peluncuran Xbox Seri X dan Xbox Seri S.

Xbox All Access untuk Xbox One S

Tahun lalu, Microsoft meluncurkan kembali layanan tersebut. Alih-alih hanya menyediakan akses ke Xbox Game Pass dan Xbox Live Gold, Xbox All Access berubah untuk memungkinkan Anda membeli Xbox One X. Layanan ini juga akan memberikan 24 bulan Xbox Game Pass Ultimate, dan memungkinkan pemain untuk meningkatkan ke konsol generasi berikutnya setelah 18 bulan (atau 12 bulan untuk beberapa langganan Xbox One X waktu terbatas). Namun, awal musim panas ini, Microsoft mengonfirmasi bahwa mereka akan menghentikan produksi Xbox One X dan edisi Xbox All Access, menjadikan Xbox One S satu-satunya Xbox yang tersedia saat ini dari generasi saat ini.

Xbox All Access untuk Xbox Series X dan Xbox Series S

Sekarang konsol baru hampir tiba, bagaimanapun, layanan berubah. Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa jika Anda adalah pelanggan saat ini, Anda akan dapat membeli konsol generasi berikutnya dengan Xbox All Access kapan saja, bahkan selama jendela pemesanan di muka, tanpa harus menunggu untuk menyelesaikan pembayaran minimum tersebut untuk meningkatkan.

Untuk melakukannya, pergilah ke pengecer yang berpartisipasi setelah pre-order dibuka. Jika Anda sudah mengetahui pembayaran Anda saat ini, Anda akan mendapatkan email dari penyedia kredit layanan yang mengonfirmasi bahwa Anda ingin meningkatkan Anda harus memastikan bahwa Anda menanggapi ini sehingga Anda dapat menukar konsol saat penggantinya di situs web https://situs.page.link/masterkiu.

Saat Anda meningkatkan, Anda akan terus melakukan pembayaran bulanan pada langganan asli Anda sampai Anda mencapai persyaratan pembayaran minimum asli. Pada saat itu, Anda akan dikirimi paket tukar tambah, yang harus Anda gunakan untuk mengembalikan konsol Xbox One, pengontrol, dan kabel daya (dalam kondisi baik) dalam waktu 14 hari.

Setelah Anda mengirimkan kembali perangkat tukar tambah Anda, Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi peningkatan, dan Anda tidak akan berhutang pada sisa saldo pada langganan Akses Lengkap asli – Anda akan, bagaimanapun, tetap membayar untuk peningkatan versi langganan. Atau, jika Anda memilih untuk menunggu hingga Seri X dan Seri S tiba, Anda dapat langsung membeli langganan dengan salah satu konsol tersebut.

Ulasan Tentang Game Hotshot Racing

Ulasan Tentang Game Hotshot Racing – Mengingat kita sedang menuju generasi baru konsol pada tahun 2020, volume (dan kualitas) game balap sangat besar. Meskipun ini terutama melayani olahraga motor yang lebih serius dan realistis, tampaknya kita memasuki periode untuk pengalaman arcade untuk bersinar. Salah satu yang pertama di trek adalah Hotshot Racing, sebuah game yang saya lihat pratinjaunya pada bulan April meskipun rasanya seperti bertahun-tahun yang lalu pada saat ini.

Dikembangkan oleh Lucky Mountain Games, bersama dengan studio veteran Sumo Digital, Hotshot Racing adalah penghormatan kepada pembalap klasik seperti Virtua Racing dan Daytona, dengan sedikit Burnout yang dimasukkan untuk ukuran yang baik. Untuk sebagian besar, itu berhasil. Anda tidak bisa mengabaikan gaya seni itu, bukan? Dengan model yang jelas dari game SEGA yang menginspirasinya, tampilan low-poly sangat khas dan palet warnanya sangat hidup, Anda hampir bisa membayangkannya di lemari arcade di tahun sembilan puluhan. Apalagi dengan sulih suara yang meneriakkan “Hotshot Racing” di layar judul. 

Karakternya juga merupakan kemunduran. Masing-masing dan setiap orang adalah stereotip dari beberapa jenis, dari orang Rusia yang terlalu patriotik hingga orang Inggris yang angkuh dengan kompleks superioritas, para pemain adalah sesuatu yang biasanya tidak Anda lihat dalam permainan hari ini. Mereka terus-menerus mengobrol selama balapan, melontarkan satu kalimat saat menyalip dan disalip, atau merasa kesal saat dihalau oleh lawan.

Biasakan untuk dihalangi. Ini menyoroti salah satu kelemahan terbesar Hotshot Racing: AI-nya. Balapan hampir selalu merupakan pertarungan jarak dekat, dengan pembalap yang selalu bertukar posisi bolak-balik di setiap perlombaan, jadi Anda mengharapkan beberapa pukulan di sana-sini. Tidak masalah. Tapi saya lupa berapa kali saya terhempas ke dinding, atau diadu ke dalam slide yang membuat saya salah menunjuk ke sudut, dan bahkan untuk game arcade rasanya terlalu berlebihan.

Apa Saja yang Perlu Anda Ketahui Tentang Game Hotshot Racing?

Ini menjadi masalah yang lebih besar dalam mode permainan Drive Or Explode, di mana kecepatan justru menjadi kunci kemenangan. Dalam mode permainan tambahan opsional ini, Anda harus tetap berada di atas kecepatan tertentu saat mencapai pos pemeriksaan. Turun di bawah kecepatan itu dan Anda akan mulai menerima kerusakan, sebelum meledak seperti judulnya. Setiap kali Anda melewati pos pemeriksaan, kecepatan minimum meningkat, memaksa Anda untuk menggunakan drafting dan boost secara efektif untuk menyelesaikan balapan. Jadi, ketika AI mengirim Anda menabrak penghalang untuk kesekian kalinya, memperlambat Anda hingga meledak, itu tidak terlalu menyenangkan.

Sejujurnya, tidak satu pun dari mode permainan tambahan yang sangat menyenangkan. Yang lainnya, Cops & Robbers, melihat Anda berlomba untuk melarikan diri dari mobil polisi, atau mengejar pembalap lain, di salah satu mobil polisi tersebut. Mode permainan situs https://situs.page.link/sakongkiu ini sangat bagus sehingga tidak sepenuhnya jelas bagaimana Anda benar-benar berhasil di kedua tim. Mencoba menghindari polisi hampir tidak mungkin berkat karet gelang, sementara mengejar para perampok terasa seperti tugas karena kesehatan mereka berkurang perlahan dan tidak konsisten.

Untungnya, balapan umum cukup menyenangkan. Hotshot Racing menawarkan dua belas trek di empat area berbeda, dari Gurun hingga Pantai yang cerah, masing-masing dengan opsi mundur dan bercermin. Sebenarnya tidak terlalu banyak, keseluruhan game terasa sedikit ringan pada konten, tetapi masih banyak kesenangan yang bisa didapat. Penanganannya sederhana, dengan ketukan rem mengirim Anda ke drift yang bagus, dan tombol boost untuk mendorong Anda maju untuk waktu yang singkat.

Masuk ke slipstream pengemudi di depan dan Anda akan mulai menyusunnya, menarik Anda ke depan di belakang mereka dan memungkinkan Anda untuk melewatinya. Drafting dan drifting adalah kunci untuk mendapatkan dorongan, yang seringkali merupakan kunci untuk memenangkan balapan, yang setidaknya bisa menjadi alasan kuatnya ikatan karet AI. Itu tidak memaafkan perilaku shuntingnya yang buruk, tetapi itu semua menambah kegembiraan di setiap balapan.

Hotshot Racing tidak hanya mengingatkan saya pada pembalap arcade lama, ada sedikit petunjuk tentang game pertarungan era PSOne lama juga. Tidak, bukan karena rentetan serangan terus-menerus dari lawan Anda, tetapi karena mode Grand Prix. Bermain melalui Grand Prix, pada kesulitan apa pun dengan karakter apa pun, akan membuka kunci akhir untuk karakter itu. Oke, jadi itu tidak memiliki kualitas dramatis seperti film dari akhir Tekken lama, tapi tetap ada paralel. Ini menawarkan sedikit sesuatu yang ekstra, di atas penghasilan yang memungkinkan Anda menyesuaikan pakaian dan mobil Anda.

Sebagai penghormatan kepada pembalap klasik, Hotshot Racing menyediakan balapan arcade yang seru dan seru, penuh drift dan boosting. Terlihat cantik, dengan warna-warni, visual poli rendah dan desain suaranya membawa kembali kenangan arcade sembilan puluhan. Penggemar retro mungkin akan menyukainya, tetapi kemungkinan besar akan sedikit frustrasi dengan AI yang terkadang merusak balapan dan sedikit jumlah konten yang tersedia.

Ulasan Tentang Game Apex Legends

Ulasan Tentang Game Apex Legends – BattleGame royale bisa terasa, terutama bagi pendatang baru, seperti tantangan yang monumental. Bahkan pemain paling berbakat pun akan melakukan maraton melalui sesi di mana upaya terbaik mereka melelahkan tetapi sia-sia. Mencari senjata dan baju besi, berebut untuk melenyapkan pemain lain untuk tembakan sesaat menuju kemuliaan, dan mendorong maju ke dalam bahaya untuk melarikan diri dari lingkaran yang menyusut dengan cepat dan lebih sering daripada tidak, terbunuh dan memulai seluruh proses dari awal.

Keterampilan sangat penting, begitu pula kesabaran dan komunikasi yang baik. Saat bermain dalam regu, kebutuhan untuk berbicara melalui mikrofon, jika hanya untuk memfasilitasi kerja tim dengan orang asing, menambah sedikit kecemasan pada setiap skenario. Game Apex Legends hampir terasa seperti tubuh tuan rumah yang menolak para pemainnya, hanya memungkinkan yang terbaik untuk menikmati kemenangan.

Sistem ping Apex Legends yang kuat memungkinkan anggota regu untuk berkomunikasi dengan mudah dan jelas . Pada intinya, ini adalah satu tombol yang bisa saya ketuk untuk memberi tahu semua orang apa yang saya lakukan. Ini membuat obrolan suara dengan orang asing di internet sebagian besar tidak diperlukan. Ingin menyarankan lokasi untuk mendarat dari dropship? Arahkan saja ke area itu dan ping. Ingin memberi tahu rekan tim Anda tentang peningkatan senjata bagus yang Anda lihat di antara bukit pasir gurun?

Arahkan saja bidik Anda pada lampiran dan ping. Ingin menyarankan berkemah di bunker terdekat? Ping saja. Fitur ini menyesuaikan dengan konteks situasi baik di dalam maupun di luar pertempuran. Misalnya, satu pemain dapat dengan mudah menyetujui saran orang lain untuk menuju ke arah umum dengan mengklik ping mereka. Di antara tim, pengaturan tanpa suara ini menjadi tango yang indah, mulus, dan tak terucapkan.

Apakah Anda Sudah Memainkan Game Apex Legends?

Sekarang, bermain dengan orang asing di game battle royale lainnya, alternatifnya terbukti tak tertahankan. Saya curiga Anda akan mengerti maksud saya ketika Anda pasti dipasangkan dengan satu pemain yang tidak bisa berhenti berteriak-teriak perintah dan seruan tak berguna ke mikrofon mereka.

Fitur ping melambangkan aksesibilitas dan kecerdasan Apex Legends sebagai penembak multipemain. Membangun di atas keberhasilan leluhur seperti Dayz dan PlayerUnknown ini Battlegrounds, permainan tidak menyimpang terlalu jauh dari rumus mencoba-dan-diuji, tapi masih menawarkan rasa yang berbeda dari orang-orang yang pernah bermain game di https://situs.page.link/liga188.

Salah satu hasil imbang terbesar Apex Legends adalah penekanannya pada kerja sama, terutama tikungan menyegarkan pada permadeath. Sementara menghidupkan kembali rekan satu tim di ambang kematian sekarang menjadi fitur konvensional di kalangan penembak, tersingkir tidak berarti akhir dari ronde saya dalam game ini. Sebaliknya, saya bisa mendapatkan angin kedua jika seseorang mengambil spanduk yang avatar saya jatuhkan saat mati, dan kemudian membawanya ke salah satu dari banyak suar yang tersebar di sekitar peta.

Hal ini tidak hanya memberi pemain yang kurang berpengalaman ruang bernafas untuk mempelajari dasar-dasarnya, tetapi juga memberi insentif untuk bekerja bersama. Saya tidak akan melangkah jauh sendirian, karena regu lain akan memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali anggota tim mereka juga.

Ulasan Tentang Game Hyper Universe

Ulasan Tentang Game Hyper Universe – Nexon menjejalkan diri ke dalam dunia MOBA yang jenuh dengan dua arena gulir samping yang identik secara mekanis. Stasiun Delta futuristik dan Perlindungan Naga fantasi abad pertengahan. Pendekatan yang tidak menginspirasi untuk pertarungan PvP yang dikombinasikan dengan taktik navigasi daur ulang. Bahkan mendominasi tampilan dan nuansa Hyper Universe , tetapi gagal menenggelamkan roster ekstensif yang menawarkan gaya bermain untuk setiap pemain game.

Meskipun tidak ada dua karakter yang merasakan hal yang sama, para pemain Hyper Universe, apa pun perannya yang menggunakan enam kemampuan unik, termasuk ultimate, yang dapat diaktifkan dengan menekan A, Q, W, E, dan R untuk menembakkan serangkaian serangan yang menghancurkan. combo, atau ketiadaan, untuk menempa pertahanan musuh menuju Final Defense Turret. Orientasi kunci bisa sedikit canggung, terutama bagi mereka yang terbiasa mengklik atau menggunakan W, A, S, dan D untuk bergerak. Namun, pengikatan kunci dapat diedit di pengaturan pengguna, dan pemain juga dapat memilih untuk menggunakan pengontrol game.

Eksekusi kemampuan berjalan mulus dan dilengkapi dengan timer cooldown. Antarmuka sebagian besar bebas dari penghalang, meskipun meningkatkan peralatan dengan emas yang dikumpulkan dari musuh yang jatuh tampaknya memberikan tanggung jawab yang tidak masuk akal pada pemain untuk memiliki pengetahuan yang berfungsi tentang berbagai peningkatan statistik. Pemain yang lebih kompetitif dapat mengatur beberapa konfigurasi peralatan, meskipun mereka dibatasi satu per pertandingan.

Tidak seperti MOBA lain di mana tim dapat mengandalkan kekuatan kasar, Hyper Universe mendorong strategi sosial untuk menyelesaikan tujuan; pemain tunggal tidak dapat mengisi jalur tanpa dukungan rekan satu tim. Tampaknya beberapa kelas memerlukan nerfing, karena karakter yang tidak seimbang dapat mengalami waktu respawn yang kotor, yang jika digabungkan dengan pemain yang mengurangi tujuan utama peta, semuanya menjamin kekalahan.

Menghubungkan ke HyperNet memang menimbulkan masalah. Pemain yang mengantri untuk pertandingan reguler atau AI dipasangkan terlepas dari pengalaman atau level, dengan beberapa waktu tunggu melebihi 30 menit. Menjauh dari komputer, meskipun sebentar, dapat menyebabkan beberapa orang melewatkan pemeriksaan siap 10 detik, yang mengakibatkan permintaan. Komunitasnya sangat kecil, jadi peluang untuk memasuki pertandingan sepenuhnya tergantung pada jam bermain puncak. Dengan tidak adanya alur cerita sentral, pemain dibiarkan menguji kit baru dalam Mode Pelatihan, karena melakukannya di PvP biasa adalah hal yang keliru.

Ada Berapa Server di Game Hyper Universe?

Ada empat server yaitu Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia yang pemainnya akan diminta untuk memilih ad nauseam. Korban kelambatan berulang akan memiliki karakter mereka diganti dengan AI saat memutuskan sambungan dari server yang baik atau buruk, akan memengaruhi hasil pertandingan, serta riwayat kinerja Anda.

Peluang dan akhir: Prestasi dan sistem kerajinan Hyper Universe tidak dapat dilupakan. Memainkan karakter dan menyelesaikan tujuan berbasis cerita, seperti menambahkan mereka ke daftar Anda atau memenangkan serangkaian pertandingan, membuka interaksi teks yang gagal menghadirkan intensitas sistem pertarungan game. Dengan tidak adanya utas utama yang dapat dimainkan untuk menyatukan pengetahuan, interaksi gagal untuk memiliki makna yang nyata. Insentif untuk menyelesaikan pencapaian cerita adalah untuk menyimpan mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli hiper dan peralatan baru pada situs https://situs.page.link/okepkv.

Pemain dapat menggiling untuk membuat bahan untuk membuat kulit, peralatan, slot peralatan, emote, dan emblem, atau melewati kerumitan sama sekali dan membeli item yang diinginkan menggunakan uang tunai secara langsung. Tetapi dengan antrian pertandingan yang begitu panjang, itu menimbulkan pertanyaan: mengapa menghabiskan uang untuk sesuatu yang mungkin tidak dapat saya gunakan?

Hyper Universe secara tidak adil mempertahankan relevansi di belakang daftar namanya, yang secara keseluruhan tidak memiliki keragaman yang asli. Model karakter, dikemas dengan harta karun kulit yang terinspirasi, tidak menunjukkan meta yang diinginkan, atau sebaliknya sepenuhnya klise; Namun, di mana hypers kurang halus, permainan menebusnya di arena pertempuran yang dipoles. Transisinya mulus, kemampuan dieksekusi dengan jelas dan dapat dipercaya, dan bos musuh, seperti Naga, sangat menonjol.

Pratinjau Dual Universe: Penaklukan Galaksi

Pratinjau Dual Universe: Penaklukan Galaksi – Pada E3 2016 Novaquark mengungkapkan proyek terbaru mereka, sebuah MMO berlatar luar angkasa. Berjudul Dual Universe, game ini berangkat dengan ambisi untuk menciptakan pengalaman online yang unik dengan dunia luas yang ditentukan oleh para pemain yang menghuninya. Empat tahun kemudian, dan Dual Universe semakin dekat dan mendekati rilis penuh. Saya harus menghadiri demo virtual pribadi, di mana saya menonton beberapa gameplay langsung MMO yang ekstensif, menyaksikan sejumlah sistem dan fiturnya beraksi.

Mempersiapkan lepas landas

Selama demo, pengembang memberi kami gambaran seperti apa pengalaman pemain yang khas di Dual Universe. Pemain dapat membuat pesawat luar angkasa mereka sendiri dari awal, menggunakan bahan dasar yang dikumpulkan dari seluruh dunia. Saya menyaksikan saat seorang pemain menyusun kapal, menyalakannya, dan menghidupkannya.

Itu benar-benar rapi untuk dilihat, dan pasti akan membuat langit-langit sangat tinggi bagi pemain untuk menjadi kreatif dan membuat beberapa desain yang benar-benar keluar dari dunia ini. Satu-satunya perhatian saya adalah mempelajari seluk beluk bangunan. Begitu banyak dari dunia Dual Universe mengikuti pola pikir “belajar dengan menemukan”, saya khawatir bahwa pemain yang tidak berpengalaman seperti saya mungkin sangat bingung mencoba menyusun dan memberi daya pada kapal dasar.

Salah satu fokus utama selama pembangunan kapal adalah senjata dan baju besi. Pemain dapat membawa kapal yang mereka bangun ke dalam pertempuran luar angkasa untuk digunakan melawan pemain lain. Salah satu pengembang menjalankan kami melalui pemuatan senjata dan baju besi yang berbeda, dan bagaimana pengaruhnya terhadap pesawat ruang angkasa. Kapal yang berpelindung baik dan berlapis baja lebih lambat dan lebih sulit untuk bermanuver, tetapi berharga dalam pertempuran.

Apakah Anda Sudah Pernah Bermain Dual Universe?

Di sisi lain, kapal yang lebih gesit dapat meluncur dengan cepat, dengan mudah memasuki atau keluar dari pertunangan, tetapi tidak mengemas pukulan yang sama seperti beberapa kapal lain. Kami kemudian harus melihat beberapa pertempuran dimainkan secara langsung. Pertempuran itu dilakukan oleh sekelompok pemain dari tim pengembang. Kami diberitahu bahwa pertempuran adalah tontonan yang jauh lebih besar dengan lebih banyak pemain, dan demo yang kami lihat dimainkan dengan jumlah terbatas.

Diantara bintang-bintang

Selama urutan pertempuran, kita harus melihat beberapa pesawat luar angkasa yang dibuat oleh pemain beraksi. Saat mengemudikan pesawat, pemain dapat membuka menu “bandar togel“. Di sini, Anda dapat melihat daftar senjata dan amunisi mereka saat ini, serta memberi mereka perintah yang berbeda. Di sisi kiri, ada daftar pesawat luar angkasa terdekat lainnya dan jarak mereka saat ini. Kursi penembak berfungsi sebagai hub utama selama pertempuran luar angkasa.

Dalam demo, saya menyaksikan pemain bersepeda melalui kapal terdekat, lalu memilih satu, sehingga menampilkan diagram lengkap kapal yang menyertakan ukuran dan statusnya saat ini. Dia kemudian menugaskan meriam untuk menargetkan kapal itu. Menu ini didesain dengan cukup baik. Dengan begitu banyak hal yang terjadi dan untuk diperhatikan selama pertempuran, saya menghargai menu yang tidak terasa berantakan dan kelebihan informasi.

The Kessel Run

Sorotan lain dari demo ini adalah kerusakan waktu nyata yang kami lihat terjadi pada kapal. Selama segmen demo di mana pemain sedang membangun kapalnya, kami diberi tahu bahwa bidak-bidak ini akan dihancurkan dan dirusak secara unik selama pertempuran. Kami melihat ini dalam tampilan penuh karena lambung pesawat luar angkasa cukup terbentur menjelang akhir pertempuran udara. Bahkan ada momen dimana pemain keluar dari kokpit dan turun ke dek bawah kapal, dimana bisa terlihat lubang di badan kapal. Setelah debu mengendap, kami melihat pemain memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kapal mereka menggunakan beberapa alat.

Dual Universe Novaquark sedang bersiap menjadi dunia MMO yang menarik. Mengizinkan dunia untuk sangat dipengaruhi dan dibentuk oleh perilaku pemain, akan menarik untuk melihat arah mana yang diambil komunitas dalam permainan. Demo saya difokuskan pada PvP, yang merupakan salah satu fitur utama dalam MMO sci-fi. Meski begitu, saya cukup menikmati apa yang saya lihat, meskipun saya sedikit khawatir dengan pemain yang kurang berpengalaman untuk dapat mempelajari tali. Dual Universe belum diberi tanggal rilis, tetapi game tersebut saat ini dalam Alpha 3, yang dapat diakses di situs web agen togel.