Trailer baleganjur gandara raja

https://youtu.be/b6wUkGR-k6g

Hallo, kali ini saya akan tampilkan ciplikan video trailer baleganjur gandara raja, yang menceritakan tentang bagaimana sosok sengkuni yang licik dan cerdik, yang menghasilkan sebuah inspirasi dengan bentuk garapan baleganjur dengan tempo dan ritme yang dinamis. Sekian trailer dari saya ,, selamat menonton

Tutorial gender wayang

https://youtu.be/MLAq-P3iOIc

Hallo temen temen, kali ini saya tampilkan sedikit cuplikan video gender wayang yang berjudul tulang lindung stile sukwati yang di mainkan oleh sang maestro I Made Subandi. Silakan di simak semoga bermanfaat, terima kasih

Lomba baleganjur antar kelas SMK N3 Sukawati

Hallo teman teman kali ini saya akan tampilkan video lomba baleganjur antar kelas di SMK N3 sukawati, lomba ini di wajibkan setiap 1 tahun sekali menjelang ulang tahun sekolah, baleganjur ini berjudul “Sang Truna Jaya” yang di bawakan oleh siswa kelas XII (12) karawitan1 angkatan 2015. Baleganjur ini terinspirasi dari tari truna jaya, dalam baleganjur truna jaya ini menceritakan tentang bagaimana sosok pemuda yang sangat enerjik dan tegas, Tujuan lomba baleganjur ini untuk meningkatkan kreatifitas siswa maupun siswi SMK N3 sukawati untuk menjunjung tinggi kesenian yang ada di Bali. Demikian video dari saya, selama menonton saran dan masukan saya trima dengan baik.

Ujian Kompotisi Keahlian SMK N3 Sukawati

Hallo, kali ini saya menambahakan video tentang ujian kompotensi keahlian (UKK) ujian ini dilaksanakan 1 tahun sekali menjelang kelulusan tingkat SMK atau sesudah melaksanakan Ujian Nasional. Judul garapan ini adalah MANTRAM yang di mainkan oleh kelas Karawitan 1 SMK N3 Sukawati angkatan 2015. Tujuan UKK ini guna untuk meningkatkan kreatifitas siswa siswi SMK N3 Sukawati untuk menjunjung tinggi seni yang ada di Bali, Kususnya seni pertunjukan contohnya seni karawitan, Tari dan lain lain. Demikian cuplikan video dari saya selamat menonton, bila ada kekurangan mohon maaf dan permaklumannya. saran dan masukan saya anda saya trima dengan baik.

Halo dunia!

Selamat Datang di Blog Institut Seni Indonesia Denpasar. Ini adalah post pertama anda. Edit atau hapus, kemudian mulailah blogging!