Curriculum Vitae

Posted by denipremana
Mar 30 2014

CURRICULUM VITAE

DATA PRIBADI
1. Nama Lengkap : I Gusti Ngurah Bagus Deni Premana Putra
2. Tempat, Tanggal Lahir : Amlapura, 16 Juni 1995
3. Domisili : Denpasar
4. Jenis Kelamin : Laki laki
5. Agama : Hindu
6. Status : Belum Menikah
7. Tinggi / Berat Badan : 180 cm / 70 kg
8. Telepon : 085739283000
9. E-mail : [email protected]
RIWAYAT PENDIDIKAN
1. (2007) Lulus SD Negeri 1 Temesi – Gianyar
2. (2010) Lulus SMP Negeri 1 Banjarangkan – Klungkung
3. (2012) Lulus SMK Negeri 3 Sukawati – Gianyar

BIOGRAFI
Nama lengkap saya I Gusti Ngurah Bagus Deni Premana Putra. Saya biasa di panggil Deni. Saya lahir di Kota Amlapura, 16 Juni 1995. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Ayah saya bernama I Gusti Ngurah Darma Wirawan dan Ibu saya bernama I Gusti Agung Ayu Maseni Lestari. Ayah saya adalah seorang Pegawai BUMN dan Ibu adalah seorang Ibu Rumah Tangga. Kakak Saya seorang perempuan yang bernama I Gusti Ayu Mas Putri Devirgieni, Kakak Saya sekarang berada di jenjang Perguruan Tinggi.
Pada umur 6 tahun Saya memulai pendidikan di jenjang SD Negeri 1 Karangasem. Tetapi Saya pindah sekolah ke SD Negeri 1 Temesi di Kota Gianyar pada saat saya menginjak kelas 5 SD karena Ayah mendapat tuntutan bekerja di Kota Bangli. Setelah Saya selesai pada tahun ajaran 2006/2007 dari jenjang SD dan mendapatkan ijasah.
Saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di SMP, Pada jenjang SMP Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Banjarangkan, yang berada di desa Banjarangkan Kabupaten Klungkung, tepatnya berjarak ± 10 Km dari Kota Gianyar dimana SD saya berada. Di SMP inilah saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Seiring waktu berlalu selama 3 tahun saya menyelesaikan pendidikan pada tahun ajaran 2009/2010 dan saya mendapatkan ijasah SMP.
Kemudian dilanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di salah satu sekolah kejuruan di bidang seni, SMK Negeri 3 Sukawati (KOKAR), yang berada di Sukawati, Kabupaten Gianyar, adalah tempat Saya mengenakan pakaian putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun, di SMK Negeri 3 Sukawati (KOKAR) ini Saya mengambil jurusan di Bidang Seni Musik. Saya dibentuk menjadi seorang siswa didik yang mampu berkesenian di Bidang Seni Musik dan memiliki bidang professi yang menjadi bekal bagi saya nantinya. Dan di KOKAR ini saya belajar semua yang ada seperti Belajar Bahasa Inggris, etika-etika dalam bermain music, membuat sebuah garapan saat Ujian Kompetensi Keahlian (UKK). Dan saya mempunyai pengalaman saat jenjang SMK yaitu mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Kejuruan 2012 yang dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober – 2 Nopember 2012 di PPPPTK Seni dan Budaya Yogyakarta.
Setelah saya menyelesaikan pendidikan di KOKAR saya pada tahun ajaran 2010/2012, saya melanjutkan di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar di Fakultas Seni Pertunjukkan dan memilih jurusan Seni Musik sampai sekarang dan sedang menjalani semester 4. Saya ingin cepat menyelesaikan pendidikan ini, dan semoga itu bisa tercapai dan akan menjadi seseorang Sarjana Seni yang sukses dikemudian hari.
Hobi saya bermain gitar atau alat music lainnya dan menonton pertunjukkan – pertunjukkan musik karena itu dapat menggali inspirasi Saya dalam berkreasi di bidang Seni Musik. Saya harap suatu saat nanti Saya bisa menjadi seorang Musisi handal dan bisa membahagiakan orang tua saya.

Comments are closed.

Trackback URL for this entry