Main image
25th Maret
2022
written by

Anda pasti tau dan pernah menggunkan media sosial Instagram bukan? Lalu pernahkah Anda merasa terganggu dengan salah satu akun Instagram yang menyebarkan infromasi yang tidak sepantasnya dan mengganggu pikiranmu. Dan Anda berpiki bagaimana cara menghapus akun Instagram orang lain yang menyebarkan informasi yang mengganggu seperti ini? Inilah ulasannya dari bettermind.id.

Tenang saja, disini kami akan menyediakan informasi yang Anda cari. Ya, ada beberapa cara untuk menghapus akun Instagram orang lain, dan cara yang akan kami sajikan ini adalah cara yang cepat, mudah dan sangat tepat.

Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain 2020

Bahkan cara ini akan bisa dilakukan bagi orang yang belum terlalu lama menggunakan media sosial Instagram ini.

Memang tidak semua akun pengguna Instagram yang melakukan hal-hal yang bisa membuat risih orang lain. Tetapi terkadang kita menemukan orang-orang yang bisa membuat kita jengkel atau bahkan marah terhadapnya di Instagram ini, dan membuat kita ingin melenyapkan akun Instagram nya. Meskipun pada dasarnya kita tidak mampu secara langsung untuk menghapus akun tersebut.

Namun, ada fitur yang telah disediakan oleh pengembang Instagram yang akan membantu anda untuk menutup atau menghapus atau melenyapkan akun Instagram orang-orang yang telah membuat anda risih karena fotonya ataupun video yang telah ia kirimkan ke akun Instagramnya.

Tidak perlu terlalu lama lagi, kami akan menyajikan kepada and cara untuk menghapus akun Instagram orang lain dengan mudah cepat dan tentu saja tepat.

Anda bisa menghapus akun orang lain yang memang ingin Anda hapus atau lenyapkan, atau Anda juga bisa menutup akun Instagram yang Anda miliki, yang mungkin dikarenakan sudah lama tidak terpakai dan Anda tidak lagi berniat untuk menggunakannya lagi nanti di kemudian hari.

Dengan menggunakannya secara benar, maka Anda dapat menutup akun IG orang lain. Berikut ini adalah beberapa cara agar bisa menghapus akun Instagram orang lain.

Melaporkan sebuah akun Instagram

Bagi Anda yang sering merasa terganggu dengan postingan sebuah akun di media sosial Instagram. Entah itu karena akun tersebut menyebarkan informasi yang tidak benar adanya, atau mungkin akun IG tersebut menyebarkan kata-kata kebencian dan isu-isu sara, atau bahkan mungkin menyebarkan konten-konten dewasa di akunnya. Anda bisa melaporkannya.

Bagaimana cara melaporkan sebuah akun Instagram?

Fitur laporkan pada IG sering digunkana ketika Anda menemukan akun IG yang melanggar peraturan Instagram. Fitur ini bisa mengakibatkan beberapa fitur lainnya dinonaktifkan bahkan akun Instagram yang dilaporkan tidak bisa dibuka lagi.

Berikut ini adalah cara menghapus akun Instagram orang lain dengan cara melaporkannya, simak baik-baik langkah-langkah di bawah ini:

  • Pergi ke handphone mu sekarang lalu buka aplikasi media sosial Instagram di hp yang Anda miliki itu.
  • Pastikan hp mu memiliki paket internet sehingga Anda dapat login ke akun Instagram dan dapat menikmati layanan dan fitur yang tersedia di aplikasi tersebut.
  • Cari dan buka profil akun Instagram yang mengganggu Anda dan ingin Anda laporkan.
  • Kemudian tap titik tiga yang ada pada bagian pojok kanan atas, lalu pilih opsi Laporkan
  • Setelah Anda melakukan itu, langkah selanjutnya adalah Anda harus memilih opsi tidak pantas
  • Langkah selanjutnya adalah tekan pilihan opsi Laporkan Akun.
  • Lanjutkan hingga proses ini selesai.

Setelah Anda melaporkan akun IG tadi, pihak pengembang Instagram akan meninjau laporan yang telah Anda buat. Tunggu 1 hingga 3 hari, dan jika laporan yang telah Anda buat sesuai dengan yang pihak Instagram temukan, maka akun tersebut akan segera dihapus. Demikianlah cara menghapus akun Instagram orang lain, sekarang adalah waktunya praktek langsung.

Comments are closed.