Cara Menaikkan Peringkat di Permainan Magic ManaStrike

Desember 20, 2020 bqtriirmayati

Cara Menaikkan Peringkat di Permainan Magic ManaStrike -Dek ini terdiri dari tujuh unit yang bisa merupakan kombinasi dari mantra, bangunan, termasuk makhluk. Anda juga bisa menggunakan Planeswalker Anda, yang akan Anda pelajari adalah karakter paling menarik di dunia virtual ini. Karena Magic ManaStrike adalah permainan seluler PvP, pertempuran melibatkan pemain lain.

Anda memiliki satu lawan yang berusaha membunuh Planeswalker Anda dan mengalahkan Penjaga Anda. Siapapun yang membunuh Guardian lainnya lebih dulu adalah pemenangnya.Permainan ini merupakan kombinasi dari keterampilan dan strategi. Anda dapat memiliki kartu terbaik dan terkuat, tetapi Anda tetap bisa kalah dalam permainan Magic ManaStrike yang satu ini.

Ada aspek penting lainnya dari permainan, termasuk mana cost setiap unit. Dalam beberapa kasus, Penjaga utama menantang untuk dikalahkan. Ada dua sub-Penjaga di setiap sisi. Tugas mereka adalah memastikan unit Anda dan Planeswalker tidak mendekati pemimpin mereka.

Pelajari dan Pahami Dasar-Dasarnya

Seperti permainan apa pun yang pernah Anda mainkan, Anda harus menguasai dasar-dasar Magic ManaStrike terlebih dahulu. Ini pasti akan menghemat banyak waktu dan sakit kepala. Saat Anda memulai permainan, Anda mendapatkan latar belakang tentang apa itu, termasuk sedikit cerita tentang Planeswalker. Planeswalker ini adalah protagonis dalam permainan. Anda akan memilih dari mereka, dan pilihan Anda akan menjadi karakter utama Anda.

Cerita dimulai dengan Nicol Bolas yang mengenang kisah tentang bagaimana segelintir Planeswalker mengalahkannya. Sebagai bentuk balas dendam, dia menciptakan alam semesta alternatif di mana dia bisa mengendalikan Planeswalker ini. Tujuannya adalah untuk memahami kekuatan dan kelemahan mereka yang menguasainya sehingga dia bisa mengambil alih waktu berikutnya.

Sebagai pemain, Anda akan menguji semesta alternatifnya. Setelah ceritanya selesai, permainan ini akan membawa Anda ke tutorial singkat yang membahas dasar-dasar permainan Magic ManaStrike. Anda akan memainkan penyihir api, Chandra Nalaar. Jika Anda tidak memiliki pengalaman bermain permainan kartu PvP, sebaiknya Anda tidak melewatkan tutorial ini.

Bagaimana Cara Menaikkan Peringkat di Permainan Magic ManaStrike?

Dari sana, Anda dapat mempelajari seluk-beluknya sebelum bersaing dengan pemain sungguhan. Pada dasarnya, tugas utama Anda adalah mengumpulkan setumpuk kartu yang efektif, yang akan Anda gunakan untuk melawan lawan Anda. Dek ini berisi mantra, bangunan, dan jenis unit lain pilihan Anda. Anda menyelesaikan barisan pertempuran Anda dengan Planeswalker.

Anda memiliki total tujuh kartu di dek Anda (tidak termasuk Planeswalker yang Anda pilih). Saat berada di arena pertarungan, Anda hanya bisa melihat empat kartu ini. Di sisi kanan, Anda mendapatkan pratinjau dari kartu berikutnya yang akan menggantikan pilihan terakhir Anda.

Pilih Planeswalker Terbaik untuk Anda

Anda memiliki beberapa protagonis untuk dipilih di Magic ManaStrike. Anda diizinkan untuk beralih dari satu Planeswalker ke Planeswalker lainnya. Namun, jika Anda benar-benar ingin memenangkan permainan, kami sarankan Anda tetap berpegang pada satu permainan sebanyak mungkin. Mengubah pahlawan utama hanya akan membingungkan Anda dan bisa sangat mahal dalam hal peningkatan.

Anda memiliki lima slot untuk diisi, sehingga Anda dapat dengan cepat mengganti bolak-balik jika diinginkan. Secara default, slot 1 adalah Chandra Nalaar atau Fire Mage. Mengetuk gambarnya akan memberi Anda daftar karakter lain yang dapat Anda pilih, termasuk NIssa Revane (Elf), Liliana Vess (Manusia), Jace Beleren (Manusia dan Telemancer), dan Ajani Goldmane (Singa).

Apa Saja Cara Menaikkan Peringkat di Permainan Magic ManaStrike?

Ada lebih banyak Planeswalker yang bisa Anda buka saat Anda maju dalam permainan. Anda dapat mengujinya dan membaca tentang kemampuan, kekuatan, dan kelemahan mereka dengan mengkliknya. Menggunakan Planeswalker Anda, Anda akan membangun dek yang akan mendukung pahlawan utama Anda. Meskipun Anda dapat memilih dua atau lebih Planeswalker.

Hal ini membantu meningkatkan penguasaan Anda secara permanen jika Anda hanya memilikinya. Plus, Anda bisa memahami siapa pahlawan itu dan kemampuannya untuk hasil yang lebih baik. Sebagai pemimpin pasukan Anda, Planeswalker yang Anda pilih akan menjadi komando. Berbeda dengan kartu lain di dek Anda, Anda dapat dengan mudah memanggil pahlawan ini secara gratis.

Tak satu pun dari Planeswalker yang membutuhkan mana. Namun, ada kekurangannya: Anda hanya dapat memanggil mereka hingga tiga kali, ditambah selama ManaStrike, dengan total maksimal empat panggilan. Juga, keterampilan mereka hanya dapat digunakan sekali untuk setiap pemanggilan.

Anda Hanya Memiliki Tiga Menit untuk Bertarung dengan Pemain Lain

Gunakan waktu dan mana Anda dengan bijak saat memulai pertandingan PvP. Pertarungan berlangsung selama tiga menit tetapi sebenarnya dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama maksimal dua menit. Pada saat ini, Anda harus mengamankan kemenangan Anda di mana Anda menghancurkan Guardian. Namun, jika Anda dan pemain lain tidak berhasil mengalahkan Guardian utama atau setidaknya salah satu sub-Guardian dalam dua menit pertama, satu menit lagi akan ditambahkan.

Bagian dari pertempuran ini disebut ManaStrike. Seringkali, menit ekstra diberikan saat pertandingan seri. Sebagai pemecah dasi, Anda dapat membunuh satu lagi sub-Penjaga untuk mengungguli lawan. Anda juga bisa mengakhiri permainan dengan membunuh Guardian utama. Ini seharusnya lebih mudah daripada dua menit pertama karena mana rak lebih cepat.

Bersama satu kartu Planeswalker lagi untuk Anda gunakan. Anda akan menerima paket ManaStrike, yang dapat berisi kartu dan item lainnya. Poin peringkat Anda juga naik, yang perlu Anda rangking atau naikkan level. Dengan naik peringkat, level Guardian dan Planeswalker Anda juga akan meningkat.

Masuk Setiap Hari, Buka Kotak Surat Anda dan Peringkat untuk Mendapatkan Hadiah

Anda harus masuk setiap hari untuk mendapatkan hadiah dari permainan. Anda juga harus memanfaatkan Toko Harian. Periksa kembali setiap beberapa jam sepanjang hari. Anda bisa mendapatkan 200 emas sekali sehari, bersama dengan kartu yang dapat Anda beli menggunakan koin emas Anda. Namun, jangan tergoda untuk membeli banyak kartu.

Anda akan membutuhkan emas untuk meningkatkan kartu yang ada, jadi simpan koin sebanyak yang Anda bisa. Ada juga misi harian dalam permainan, yang akan memberi Anda banyak kartu sebagai hadiah. Beberapa misi akan memberi Anda kartu yang tidak biasa dan langka, yang seringkali sulit diperoleh bahkan setelah memenangkan pertandingan.

Quest pertempuran harian bisa berlangsung kurang lebih 40 menit, terutama untuk pemula. Namun, saat Anda menguasai permainan, Anda membutuhkan waktu 15 hingga 30 menit untuk menyelesaikan setiap pencarian. Anda juga mendapatkan dua atau lebih pencarian Musim Ajaib setiap hari. Tugasnya adalah memanggil Planeswalker Anda dan melawan musuh.

Siak informasi lain mengenai permainan game online terbaik dan populer bisa menghibur Anda seperti game judi bola online.

Seperti yang Anda lakukan dalam pertandingan standar. Saat Anda menyelesaikan misi Musim Ajaib harian, Anda mendapatkan percikan api, yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Magic Pass Anda dalam permainan Magic ManaStrike yang satu ini.

Entry Filed under: GAME,INFORMASI

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.

Subscribe to comments via RSS Feed



Pages

Categories

Calendar

Desember 2020
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts