Cara Memaksimalkan Karakter di Permainan Crossing Void

Desember 19, 2020 bqtriirmayati

Cara Memaksimalkan Karakter di Permainan Crossing Void – Apa yang membuat komposisi tim bagus? Sebuah tim dalam Crossing Void bukan hanya jumlah bagian-bagiannya, setiap karakter memiliki rangkaian kemampuannya sendiri, dan bagaimana kemampuan ini bekerja dan berinteraksi dengan party Anda dan musuh yang menentukan bagaimana Anda harus memilih karakter Anda. Misalnya, tidak ada gunanya memiliki banyak karakter yang fokus untuk menyerang barisan depan.

Dapatkan informasi lain mengenai permainan game online terbaik yang bisa menghibur Anda seperti game bandarqq online.

Jika Anda kurang menghilangkan dan buff untuk sekutu Anda, atau jika Anda tidak dapat menghabisi karakter berbahaya yang ditempatkan di baris belakang.Anda ingin tim yang seimbang mampu menangani sebagian besar hal yang terjadi dalam pertarungan rata-rata, dan untuk mencapai ini, Anda memerlukan tim yang mampu menangani kerusakan Area of ​​Effect (AoE) di Crossing Void.

Mampu menghilangkan debuff dan efek negatif. Hanya dari pesta Anda, sambil juga menghilangkan buff dan efek positif dari musuh Anda, dan terakhir, kemampuan yang memungkinkan tim Anda bertahan lebih lama (kebanyakan penyembuhan).

Shana + Yukina, Tomoka + Enju, Kirino + Kuroneko

Lineup ini bagus dalam membersihkan sebagian besar konten permainan. Anda memiliki dua dealer kerusakan AoE yang kuat di Shana dan Kirino, dan dua karakter yang mampu memberikan banyak dukungan di Tomoka dan Kirino. Ya, Kirino sama-sama bisa bekerja sebagai dealer kerusakan yang hebat. Shana adalah dealer damage yang sangat kuat yang akan memberikan damage besar. Kepada semua musuh sekaligus dan membuat mereka berdarah dengan Hien dan Kessen Ougi.

Aspek hebat lainnya dari Shana adalah ia memberikan kerusakan fisik dan misterius, membuatnya sulit untuk menahan serangannya. Memasangkannya dengan Yukina memberinya akses ke “Pelindung Tatanan Dunia”, kemampuan yang memberikan banyak kerusakan. Hanya pada semua musuh, dan juga menghilangkan debuff. Meskipun ada pendukung lain yang bekerja sangat baik dengan Shana.

Kirito + Rusian, Alice + Alicia, AKO + Siapa saja

Jajaran lengkap lainnya, yang satu ini juga memiliki semua yang Anda cari dalam barisan: penyembuhan, buffing dan debuffing, penghapusan buff, dan banyak kerusakan. Keunggulan lineup ini dibandingkan yang pertama adalah bahwa ia juga memiliki akses ke penghilangan penyembuhan. Kirito adalah dealer kerusakan yang sangat baik, Dia bisa menyerang semua musuh dengan Horizontal Square yang juga mengurangi penyembuhan yang mereka terima, dan dia bisa mendapatkan Shield.

Bagaimana Cara Memaksimalkan Karakter di Permainan Crossing Void?

Hanya untuk dirinya sendiri melalui Spinning Shield, yang juga memberikan damage pada musuh di barisan depan. Terakhir, skill klimaksnya, Starbust Scream, akan memberikan damage besar ke setiap musuh tanpa efek tambahan. Memasangkan Kirito dengan Rusian akan membuka skill silang “Wife Protector”, yang memberikan kerusakan fisik pada semua musuh, meningkatkan kerusakan yang mereka terima, dan juga menimbulkan Bleed pada mereka.

Ini memberi Kirito beberapa kegunaan lagi, yang sangat berguna karena tim ini sebaliknya memiliki debuff rendah yang ditempatkan pada musuh. Keterampilan Alice adalah pencilan dalam permainan, dia beralih dari posisi Menyerang ke Penjaga berdasarkan keterampilan terakhir yang dia gunakan, dan juga keterampilannya berubah berdasarkan keterampilan terakhir yang dia gunakan. Bakatnya juga agak aneh: kerusakannya meningkat semakin tinggi HP-nya.

Jadi jika kesehatannya rendah, dia tidak akan memberikan banyak kerusakan. Inilah mengapa kami memasangkannya dengan Alicia dan bukan Kirito, karena yang terakhir akan membuat pertahanannya lebih rendah, menyebabkan dia menerima lebih banyak kerusakan. Alicia adalah dealer kerusakan yang sangat kuat yang memberikan kerusakan fisik besar-besaran ke semua musuh.

Apa Saja Cara Memaksimalkan Karakter di Permainan Crossing Void?

Kemudian juga dapat bertahan dari banyak serangan berkat sikap Penjaganya. Alice juga mendapatkan tumpukan Osmanthus Blossom setiap kali dia menggunakan skill, dan untuk setiap tumpukan Osmanthus Blossom yang dia aktifkan, biaya poin klimaksnya didiskon sebesar 1.

Kirito + Leafa, Mikoto Mikasa + Shizuo Heiwajima, Kirino Kousaka + Kuroko Shirai

Barisan ini jauh lebih ofensif daripada yang kami sarankan sejauh ini. Semua karakter ini difokuskan untuk memberikan kerusakan, tetapi berkat Ratu Mimpi Buruk Tersenyum dari Leafa + Kirino, Anda juga mendapatkan penyembuhan yang bagus. Keunikan lain dari lineup ini adalah ia memiliki dua cara berbeda untuk mengurangi penyembuhan musuh. Kami telah membicarakan tentang keberadaan ofensif Kirito yang kuat, jadi kami tidak akan mengulanginya sendiri.

Perbedaannya ada pada dukungan yang dipasangkan dengannya kali ini: Leafa. Skill silang mereka disebut Kendo Brother & Sister, dan itu memberikan kerusakan fisik dan misterius pada musuh di barisan depan. Tidak ada yang spektakuler, karena Kirito sudah memiliki cara untuk memfokuskan musuh di depan, tetapi itu berguna saat mereka melindungi diri dari kerusakan fisik mencoba melawan Kirito. Leafa juga memberikan penyembuhan, yang sangat diperlukan di permainan ini..

Mikoto adalah dealer kerusakan yang sangat kuat. Anda mendapatkannya secara gratis di awal permainan, jadi Anda akan melihatnya sendiri. Dia berfokus untuk memberikan kerusakan misterius, dan entah bagaimana kilatnya dapat menyebabkan pendarahan pada musuh. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang dia, sungguh, kerusakan adalah nama saat Anda menjalankan Mikoto.

Memasangkannya dengan Shizuo akan membuka Pembunuh Mesin Penjual Vending lintas keterampilan, nama yang cukup menggugah mengingat kecenderungan karakter untuk menghancurkan mesin penjual otomatis. Bagaimanapun, kemampuan ini memungkinkan Mikoto untuk memberikan campuran kerusakan fisik dan magis ke semua musuh, dan juga mengurangi penyembuhan mereka.

Hal ini ditambah dengan berkurangnya penyembuhan Kirito dari Horizontal Square memungkinkan Anda pada dasarnya menetralkan sebagian besar kemampuan penyembuhan dalam permainan. Seolah-olah kami belum memiliki cukup kerusakan dengan pasangan sebelumnya, kami membawa pasangan lain yang melakukan banyak hal. Kirino sedikit berbeda, seperti yang kami soroti di daftar tingkat kami.

Dia menawarkan beberapa dukungan yang sangat bagus untuk timnya melalui penyembuhan Ratu Mimpi Buruk Tersenyum dan penghapusan pendarahan dan serangan balik. Ditambah skill klimaksnya menawarkan beberapa dukungan ofensif yang bagus dengan meningkatkan kerusakan yang diterima oleh semua musuh untuk beberapa putaran.

Alasan menggunakan Kuroko di Crossing Void adalah sebagai dukungan adalah karena tim ini dapat memiliki masalah dalam menangani karakter di belakang, kerusakan AoE ada, tetapi terkadang itu tidak cukup. Kuroko meringankan masalah dengan menyegel musuh di belakang dengan skill Arrest-nya, atau bisa menggunakan skill silang yang Anda buka dengan menjalankan pasangan ini.

Ini hanya beberapa contoh barisan yang dapat Anda jalankan. Mekanik dukungan berarti Anda dapat mencampur dan mencocokkan karakter dengan berbagai cara, dan tidak ada lineup yang optimal. Misalnya, jika Anda merasa kurang dalam penyembuhan, Anda selalu dapat menjalankan dukungan seperti Erio atau Leafa untuk yang lebih ofensif.

Entry Filed under: GAME,INFORMASI

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.

Subscribe to comments via RSS Feed



Pages

Categories

Calendar

Desember 2020
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts