Panduan Bermain League of Legends Wild Rift

Desember 18, 2020 bqtriirmayati

Panduan Bermain League of Legends Wild Rift – League of Legends: Wild Rift telah membuat komunitas MOBA seluler menjadi heboh dengan rilis beta terbuka baru-baru ini. Sementara banyak peningkatan dan perubahan masih diharapkan terjadi sebelum rilis global resmi. Terbukti betapa banyak upaya telah diinvestasikan untuk menciptakan permainan dari bawah ke atas, daripada hanya memindahkan permainan asli ke seluler.

Mainkan juga permainan game onllien terbaik seperti di situs agen judi idn poker online.

Meskipun mekanisme dan fitur permainanplay dasar League of Legends mirip dengan League of Legends: Wild Rift, ada perubahan penting yang dibuat agar lebih cocok untuk permainanplay seluler. Kecepatan keseluruhan pertandingan adalah salah satu aspek utama dari permainan yang harus diperhatikan oleh para pemain.

Karena ukuran peta, biaya perlengkapan yang lebih rendah, dan periode cooldown keterampilan yang lebih cepat semuanya berkontribusi untuk mempercepat kecepatan setiap pertandingan. Sejauh menyangkut daftar juara, League of Legends: Wild Rift saat ini menampung 47 juara unik, yang merupakan daftar yang jauh lebih kecil daripada rekan PC-nya.

Tetapi masih cukup besar untuk menjamin perpaduan strategi dan pengalaman bermain yang tidak terbatas untuk setiap pemain. Diharapkan, setiap champion di League of Legends: Wild Rift tidak akan bekerja dengan cara yang persis sama seperti di permainan aslinya. Tambahkan itu ke perubahan dalam perubahan pada sistem roda gigi dan rune.

Hal itu menjadi alasan yang kuat bahkan bagi pemain League of Legends yang berpengalaman dan veteran untuk mengintip ke dalam fitur dasar dan mekanik permainan. Apakah Anda seorang penggemar League of Legends yang berpengalaman, atau seorang pemula total yang baru mulai terjun ke dalam permainan MOBA.

Bagaimana Panduan Bermain League of Legends Wild Rift?

Anda harus mempertimbangkan untuk membaca panduan pemula League of Legends: Wild Rift kami untuk banyak tip dan strategi untuk membantu Anda memulai permainan . Dalam panduan daftar tingkat League of Legends: Wild Rift yang baru ini, kami akan berfokus pada keterampilan dan kemampuan masing-masing juara, dan mengapa kami menganggap beberapa lebih baik daripada yang lain.

Seperti semua daftar tingkat lain yang telah kami terbitkan, daftar tingkat League of Legends: Wild Rift kami secara alami subjektif. Sebenarnya, juara dalam permainan dapat diurutkan dengan berbagai cara mengikuti banyak pertimbangan yang berbeda. Setiap champion dapat tampil sangat berbeda di tangan pemain yang berbeda.

Selain itu juga dapat bergantung pada skenario saat ini di rift, rekan satu tim, tugas jalur, daftar musuh, dan sebagainya. Sementara keterampilan dan utilitas dihargai. Kami juga mempertimbangkan kemudahan penggunaan untuk setiap champion yang tersedia.

Juara ini adalah pilihan teratas setiap kali tersedia dan meskipun beberapa di antaranya sedikit menantang bagi pemula untuk memanfaatkan sepenuhnya sejak awal, itu tidak akan menghentikan Anda untuk mempelajari sebanyak mungkin tentang mereka karena Anda mungkin akan bertemu dengan mereka juga di sisi berlawanan dari celah.

Blitzcrank

Blitzcrank memiliki keseluruhan fungsionalitas dan perlengkapan yang membuatnya mudah untuk diambil dan dimainkan, bahkan untuk pemula. Dia tampil dengan baik sebagai tank dan sebagai karakter pendukung dan kemampuannya untuk menggaet champion musuh adalah kemampuannya yang paling penting.

Ini memberikan 80 kerusakan sihir dan, yang lebih penting, menarik target ke arahnya. Overdrive memperlambatnya 30% selama satu detik. Tetapi setelah itu memberinya kecepatan gerakan 70% dan kecepatan serangan 30% selama 4 detik. Power Fist adalah self-buff yang memberikan jaminan serangan kritis pada serangan berikutnya serta melumpuhkan targetnya.

Bagaimana Menurut Anda Tentang League of Legends Wild Rift?

Camille

Meskipun Camille tidak mudah dipelajari bermain seperti untuk pemula, dia jelas merupakan juara peringkat teratas. Apakah Anda memilih untuk menggunakannya sebagai jungler atau pejuang untuk Baron Lane. Selain bisa menghasilkan damage yang besar, dia juga memiliki mobilitas yang sangat baik.

Untuk memulai, kemampuan pasif Camille, Adaptive Defenses, memberinya perisai selama 2 detik, yang menyerap 130 kerusakan berdasarkan jenis kerusakan yang diberikan juara musuh. Skill pertamanya, Precision Protocol, meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 25% selama 2 detik di atas kerusakan fisik yang ditimbulkannya.

Sapu Taktis memberikan kerusakan pada musuh yang terkena dan memperlambat mereka hingga 80% selama 2 detik serta memberikan kerusakan bonus berdasarkan kesehatan maksimal mereka. Lebih baik lagi, Camille memanfaatkan kesehatan berdasarkan bonus damage dari penawaran Tactical Sweep.

Hookshot bisa jadi rumit untuk digunakan tetapi di luar kerusakan, yang hebat dari itu adalah jaminan setrum 1 detik yang ditimbulkannya pada musuh dan 50% peningkatan kecepatan serangan untuk Camille. Ultimatum Hextech memungkinkan Camille melompat ke lokasi target, memberikan kerusakan pada target dan menjatuhkan musuh lain darinya, sekaligus menciptakan penghalang penjara untuk target yang juga berlangsung selama 2,5 detik.

Jax

Kit Jax di League of Legends: Wild Rift membuatnya menjadi duelist yang berbahaya untuk dihadapi. Tidak semudah kebanyakan juara untuk dijemput dan dimainkan, tetapi tidak serumit Camille juga. Jax bisa memberikan banyak damage dan juga bisa menerima sebanyak yang dia berikan.

Jax ‘Relentless Assault passive memungkinkan serangannya untuk memberinya peningkatan kecepatan serangan 3,6% selama 3,6 detik dan dapat menumpuk hingga 6 kali. Leap Strike dapat digunakan untuk langsung pindah ke lokasi juara, baik teman atau musuh, dan memberikan kerusakan dalam kasus yang terakhir.

Apakah Anda Ingin Bermain Permainan League of Legends Wild Rift?

Skill keduanya, Empower, adalah self-buff yang sangat penting yang meningkatkan damage dari serangan berikutnya atau serangan lompatan dengan tambahan 45 magic damage. Kunci untuk mengklaim kemenangan atas duel dan pertempuran kecil, Counter Strike memungkinkan Jax menghindari semua serangan selama 2 detik.

Memberikan kerusakan serta melumpuhkan semua musuh dalam jangkauan selama satu detik setelahnya. Jika itu tidak cukup untuk mengubah gelombang pertempuran, setiap serangan yang dihindari juga meningkatkan damage yang diberikan Counter Strike sebesar 20% hingga maksimum 100%. Skill ultimate Jax, Grandmaster’s Might, meningkatkan armor dan magic resistance-nya sebesar 30 selama 8 detik.

Lee Sin

Lee Sin merupakan penyelam papan atas yang memiliki mobilitas tinggi dan dapat memberikan damage juga. Dia juga lebih kompleks daripada juara biasa untuk digunakan. Tetapi keseluruhan perlengkapannya membuatnya menjadi jungler dan ganker yang sangat baik juga.

Untuk memulai, Gelombang Sonic Lee Sin dapat memberikan kerusakan pada banyak musuh. Contohnya seperti dalam jangkauan, mengungkapkan musuh yang disamarkan, memungkinkan Serangan Resonasi dilemparkan jika berhasil.

Resonating Strike agar dia tidak melesat ke arah musuh yang ditandai oleh Sonic Wave dan memberikan 60 hingga 120 kerusakan fisik ditambah kerusakan ekstra berdasarkan kesehatan target yang hilang. Itu saja Panduan Bermain League of Legends Wild Rift. Semoga berguna bagi Anda.

Entry Filed under: GAME,INFORMASI

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.

Subscribe to comments via RSS Feed



Pages

Categories

Calendar

Desember 2020
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts