ulasan tentang penampilan vidio klip selinting ganja

16 Desember 2011 | Tulisan

Sinopsis selinting ganja

Selinting ganja yaitu semacam obat-obatan terlarang yang sangat dilarang penggunaannya pada masyarakat umum,ganja ini biasanya dipakai untuk obat bius waktu pembedahan pada orang-orang sakit di rumah sakit yang bisa membuat pasien tidak merasa sakit kalau dioprasi. Dalam vidio klip ini maksudnya yaitu penyalah gunaan obat-obat terlarang ini yang menyebabkan mereka menjadi lupa sampai-sampai menabrak mobil.

Menurut  pengamatan saya,Kelemahan  vidio: pengambilan video tersebut sudah baik tetapi terdapat beberapa kelemahannya yang saya temukan  antara lain:

1.     Dari segi suara. 

          Yaitu kestabilan suara instrumennya kurang merata. Terlalu kerasnya suara gitar dan drum,yang menyebabkan suara bazznya kurang kedengaran. Lambatnya musik pada pertama penampilan padahal vidionya sudah tampil.

2.     Dari segi cahaya.

          Cahaya matahari pada waktu di kamar  sangat tidak bagus dan sangat mengganggu penampilannya, pembuatan klipnya seperti vidio asal-asalan saja.Latar belakan penampilan vidio tersebut seperti gudang dan tidak menarik. Pada transisi vidionya kurang jelas.

          Menurut saya pada waktu soting harus ditutup lobang-lobang yang dapat ditembus cahaya. Penempilan vidio kurang bersih dan cerah . Vidio seperti vidio amatiran. Wajah pemain bazz dan drumnya kurang jelas.

3.      keserasian vidio klip 

          Penampilan bazznya dalam vidio tersebut  terlalu mustahil dengan suarantya,maksudya yaitu pada waktu memutar instrumen  bazz  padahan permainan masih berjalan,jadi kelihatan sekali permainannya itu seperti hanya gaya-gayaan saja,tidak nyambung dengan suaranya.dengan musik.

Kelebihan vidio tersebut antara lain:

  1. Lagunya mudah ditirukan dan permainan musiknya lumayan bersih.
  2. Gaya pemain bazznya keren,karena jarang band Indonesia memakai bazz besar seperti itu.


Leave a Reply