Deskripsi Lengkap Green Pramuka City

This post was written by asmara on Desember 13, 2019
Posted Under: BISNIS,INFORMASI

Green Pramuka City berada tepat di jantung kota Jakarta disamping keluar tol Rawamangun. Ini merupakan sebuah ruangan unik yang didalamnya itu ada lebih dari 100 alternatif belanja, mengenalkam era baru didalam hiburan, makanan, dan juga belanja.

Deskripsi Lengkap Green Pramuka City

Disana juga ada toko toko, restoran dan kedai kopi, bioskop, dan juga area rekreasi bagi semua anggota keluarga. Memiliki tata letak yang memang direncanakan secara perfect, desain arsitektural yang baik dan juga layanan pelengkap standar tinggi, dipastikan kehadiran apartemen ini bisa menciptakan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Yang menjadi kelebihan dari apartemen ini adalah menawarkan kenyamanan dan menggunakan konsep baru. Karena menyediakan fasilitas yang bisa dibilang lengkap, sehingga para pengunjungnya bisa dengan mudah dan efektif untuk memilih apa yang mereka inginkan. Disini kamu akan mendapatkan pengalaman yang tidak ada batasnya.

Berikut dibawah ini deskripsi lengkap dari apartemen tersebut diantaranya yaitu :

  • The Green Pramuka ini adalah sebuah kompleks apartemen yang berada di kawasan Cempaka putih, Jakarta Pusat. Lokasi apartemen ini berada di tengah segitiga emas diantara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan juga Jakarta Utara. Apartemen The Green Pramuka ini terintegrasi dengan superblock Green Pramuka City yang terdiri dari shopping center, commercial area, dan juga hunian yang nyaman.
  • The Green Pramuka ini berada diatas lahan seluas 12,9 hektar dengan ruang terbuka hijau sebesar 80 % dari total area. The Green Pramuka mengusung konsep Green Living yang diterjemahkan kedalam bentuk area terbuka yang luas dalam bentuk area tematis, area bersosialisasi, dan juga fasilitas umum. Kompleks apartemen ini terdiri dari 17 tower setinggi 25 lantai dengan delapan tower. The Green Pramuka dikembangkan oleh perusahaan yang memang telah berpengalaman di industri property yaitu PT Duta Paramindo Sejahtera.
  • Karena The Green Pramuka ini berada di lokasi yang strategis sehingga membuatnya mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi bisa melalui jalan Tol Dalam Kota lalu keluar di pintu tol Pulomas ataupun pintu tol Rawamangun. Jika kamu berkendara dari arah pusat bisnis Sudirman dan Thamrin, kamu bisa saja melalui jalan Sultan Agung lalu melewati jalan Tambak untuk menuju ke jalan pramuka.

Sedangkan jika kamu menggunakan moda transportasi umum, adanya dua koridor bus TransJakarta yang melintas didepan apartemen tersebut. Kamu bisa menggunakan bus TransJakarta koridor 4 Dukuh Atas – Pulo Gadung lalu turun di Halte Pramuka BPKP, atau kamu juga bisa menggunakan TransJakarta koridor 10 PGC Cililitan – Tanjung Priok lalu turun di Halte Kayu Putih Rawasari.

  • Mereka yang tinggal di The Green Pramuka ini tidak perlu khawatir akan kebutuhan belanjanya, karena apartemen ini telah terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Green Pramuka Square. Disini ada banyak toko yang menjual berbagai macam produk mulai dari adanya toko yang menjual pakaian, sepatu, elektronik, mainan anak, hingga berbagai keperluan rumah tangga.
    Untuk berbelanja kebutuhan sehari hari juga disediakannya supermarket Lotte Mart. Tersedia juga beberapa outlet makanan dan minuman seperti resto yang menyajikan makanan Asia seperti Ta Wan, Mama Malaka, Mujigae, Marugame Udon, dan juga Gyu Jin Teppan, hingga adanya coffe shop seperti Mokka Coffe Cabana dan Starbucks.

Di The Green Pramuka ini juga adanya beberapa pusat perbelanjaan lainnya yang mudah dijangkau seperti ITC Cempaka Mas, Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, dan juga Arion Plaza.

Add a Comment

required, use real name
required, will not be published
optional, your blog address