Cara Mudah Memilih Penulis Artikel Profesional

This post was written by asmara on April 14, 2020
Posted Under: BISNIS,INFORMASI

Cara Mudah Memilih Penulis Artikel Profesional! Jasa penulisan artikel saat ini sudah banyak baik yang berupa perseorangan maupun terikat dalam agensi. Anda harus cerdas dlam memilah karena tidak semua penulis profesional. Ada beberapa yang asal tulis dan tidak sesuai standar yang Anda inginkan. Sehingga diperlukan cara khusus untuk mengenali penulis yang memang berkualitas atau tidak. Berikut simak cara mengenalinya.

penulis artikel

Baca juga artikel lain di : http://blog.isi-dps.ac.id/asmara/

Perhatikan Cara Penulisan Salesletter

Rangkaian kata atau biasa disebut salesletter harus Anda perhatikan. Tidak semua penulis artikel memiliki rangkaian kata yang bagus. Sehingga Anda bisa meminta salah satu contoh tulisannya untuk menjadi bahan pertimbangan. Harga yang ditawarkan biasanya juga berdasar jumlah kata di dalam artikel tersebut. Jika rangkaian kata yang digunakan cukup belepotan, maka harus berpikir ulang atau mencari jasa penulis yang lain. Seperti halnya jasa penulis artikel berkualitas yang harus Anda gunakan AndreTron untuk mendapatan artikel bagus seperti yang Anda inginkan.

Cek Hal yang Ditawarkan

Hal penting yang ditawarkan dalam sebuah artikel yaitu artikel harus unik atau anti plagiasi, artikel harus enak dibava, mudah dipahami (human friendly), dan berupa artikel SEO friendly dan support LSI. Penulis artikel profesional tentunya tahu terkait ketiga hal penting ini. Jika tiga hal tersebut tidak ditawarkan oleh sang penulis, maka Anda perlu curiga dengan hasil artikel yang nantinya si penulis tersebut tulis. Barangkali kurang meyakinkan tulisannya.

Cek Keunikan Artikel

Anda bisa mengecek tulisan dengan service premium seperti copyscape atau bisa juga menggunakan yang gratisan smallseotools bahkan manual dengan Google Search. Penulis artikel bisa membolak-balik paragraf dan kalimat dari sebuah artikel lalu memberikan tambahan kata sambung seperti dan, serta, oleh, di tempat-tempat yang memungkinkan. Lalu menghapus kata-kata yang kurang perlu. Jika Anda memakai cara ini maka artikel juga akan bisa kelihatan unik.

Cek Kualitas Artikel (Human-Friendly)

Agar bisa mengecek keunikan dari sebuah artikel, Anda juga mengecek kualitas artikel dari segi pembaca. Bahasa yang digunakan harus mudah dipahami dan memiliki topik bahasan yang jelas. Selain itu, tidak memaksakan keyword dalam artikel, serta pemakaian tanda baca. Penulis artikel pasti paham dengan hal semacam ini.

Anda harus memilih penulis artikel profesional yang mampu membayangkan calon pembaca saat membaca artikel tersebut. Sehingga artikel di blog Anda tidak hanya sebagai pajangan yang tidak dibaca. Semoga menemukan penulis yang tepat.

Add a Comment

required, use real name
required, will not be published
optional, your blog address