Aplikasi Fintech Terbaik Ini Bisa untuk Pinjaman dan Kredit Barang

This post was written by asmara on Desember 7, 2019
Posted Under: BISNIS,INFORMASI,TEKNOLOGI
Description: https://lh6.googleusercontent.com/cHc9e9c6ce2eVDsZyqNDI0gSxpf4OBLx3QW_w_Y-IDENF4LMTZa-xqSXsiwGMhjt6Z5vBwuLK2zC3bwBp1rro4MRv4cp22f-glEBcTHJFKmdOz0Zq0LY3Gav4Crr9FdHzXZE4Fmi

Lagi cari aplikasi pinjaman dana cepat terpercaya? Eits, tunggu dulu, jangan sampai asal pilih. Saat ini aplikasi fintech pinjaman jenisnya cukup beragam. Ada yang hanya menawarkan layanan pinjaman tunai, hanya meminjamkan modal usaha, menawarkan investasi, kredit barang, dan masih banyak lagi. 

Nah, aplikasi fintech yang menawarkan beberapa jenis layanan sekaligus juga ada: Kredivo. Bisa digunakan untuk pengajuan pinjaman dana cepat, transaksi bayar dalam 30 hari tanpa bunga, cicilan barang hingga 12 bulan di marketplace, hingga pinjaman dana cepat. 

Kredivo cocok digunakan oleh kamu yang saat ini belum mendapat akses kredit dari perbankan, misalnya dalam bentuk kartu kredit, KTA, dan lain sebagainya. Sebab, daftar Kredivo terbilang jauh lebih mudah, bahkan nggak memerlukan slip gaji. Persyaratan untuk daftar akun Kredivo antara lain: 

  1. Kamu merupakan WNI yang telah berusia minimum 18 tahun. 
  2. Memiliki penghasilan tetap minimal sebesar Rp 3 juta per bulannya. 
  3. Tinggal atau berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi. 

Download Aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store

Layanan Kredivo sepenuhnya berbasis online. Jadi apabila sudah memenuhi syarat, kamu nggak perlu datangke mana-mana buat daftar. Cukup gunakan HP dan kuota internat, kemudian download aplikasi Kredivo. Ikuti instruksi pendaftaran yang tersedia di aplikasi. Sebelumnya, kamu juga akan diberikan pilihan, mau daftar untuk akun Basic atau Premium. Kalau mau dapat limit yang lebih besar, maksimal hingga Rp 30 juta, plus mendapat fasilitas kredit yang beragam, kamu perlu memilih akun Premium. 

Langkah pendaftarannya juga gampang, yaitu: upload foto KTP, isi form data diri, foto selfie, sambungkan akun internet banking kamu sebagai bukti penghasilan, dan terakhir sambungkan satu akun e-commerce kamu yang sudah pernah ada histori transaksinya sebagai bukti domisili saat ini. 

Dalam waktu 1 x 24 jam setelah submit pendaftaran, kamu akan menerima pemberitahuan melalui aplikasi Kredivo mengenai ditolak atau disetujuinya pendaftaran akunmu. Kalau disetujui, selamat! Artinya, kamu bisa langsung menggunakan Kredivo untuk bertransaksi. 

Cicil Barang s.d 12 Bulan Tanpa Uang Muka di 250 Lebih E-Commerce & Merchant

Sekarang, totalnya sudah ada lebih dari 250 lebih e-commerce hingga merchant offline yang jadi mitra Kredivo dalam hal cicilan. Kategorinya pun bermacam-macam, mulai dari e-commerce fashion, travel, perlengkapan kantor, bisnis, kuliner, dan masih banyak lagi. Yang populer ada: Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Tiket.com, Berrybenka, Erafone. 

Dengan pembelanjaan minimum Rp 1 juta, dan berlaku akumulasi beberapa barang sekaligus, kamu sudah bisa mencicil dengan Kredivo tenor 3/612 bulan, dan suku bunga 2,95% per bulannya. Tanpa uang muka. Sementara, untuk transaksi di bawah Rp 1 juta, tersedia metode bayar dalam 30 hari tanpa bunga yang bisa kamu andalkan. 

Cairkan Limit Menjadi Pinjaman Dana Cepat Mulai dari Rp500.000

Dalam keadaan darurat, limit di akun Kredivo-mu bisa dicairkan menjadi pinjaman dana cepat melalui fitur pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Bagaimana caranya? 

Pertama, tentukan dulu jumlah pinjaman yang ingin diajukan. Kemudian, klik pinjaman mini atau pinjaman jumbo. Pinjaman mini merupakan fitur yang diperuntukkan bagi pengajuan pinjaman yang kecil mulai dari 500 ribu, dengan tenor singkat, hanya 30 hari. Sementara pinjaman jumbo merupakan fitur yang diperuntukkan bagi pengajuan pinjaman yang menengah: mulai dari Rp 1 juta, dengan opsi tenor 3 atau 6 bulan.

Sama dengan transaksi cicilan barang, suku bunga Kredivo untuk pinjaman dana cepat hanya 2,95% per bulannya. Setelah tahu besaran pinjaman sesuai jenisnya, masukkan nominalnya, tujua pinjaman, kemudian isi nomor rekening atas nama pribadi. Dalam waktu 1 hari kerja, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening yang kamu daftarkan apabila pengajuan pinjaman disetujui oleh Kredivo. 

Dengan segala kemudahan layanannya, Kredivo bisa dibilang merupakan salah satu fintech terbaik saat ini. Selain itu, bunganya juga rendah dan ramah di kantong. Kecepatan pencairan pinjamannya benar-benar bermanfaat di kala darurat. Tertarik coba?

Add a Comment

required, use real name
required, will not be published
optional, your blog address