cv

Juni 10th, 2013

Nama  saya I Nyoman Ari Setiawan saya tinggal di Denpasar dan lahir di Denpasar tgl 13 April 1992,bintang saya Aries,Shio Monyet.

Hobby saya bermain sepak bola,bermain musik tradisional. Cita-cita ingin menjadi seorang Komposer.

Saya bersaudara 4 orang saya anak ke-3. Nama ayah saya I Wayan Sama, Ibu Ni Nyoman Boni, kakak pertama Ni Wayan Witari,kakak kedua Ni Made Wini ati,saya sendiri anak ketiga I Nyoman Ari Setiawan,dan adik saya anak ke empat I Ketut Adi Wirawan. Kami semua bergelut di bidang Kesenian Karawitan, Tari, Kidung.

Sekolah pertama saya adalah di SD 12 Kesiman lalu melanjutkan di SMP Sila Dharma Kesiman dan setelah itu saya melanjutkan ke SMK N 3 Sukawati.

Status saya saat ini Mahasiswa saya kuliah di ISI Denpasar karena bertujuan ingin memperdalam dan mempelajari musik Tradisional Bali (Karawitan).

Saya sangat tertarik dengan musik Karawitan Bali karena bisa merasakan rasa sedih dan gembira ketika memainkan musik Karawitan Bali tersebut.

Ketertarikan terhadap musik itu sudah sejak berumur 7thn, alat musik pertama yang saya pelajari adalah Rindik dan seiring dengan berjalanya waktu saya mulai mempelajari alat-alat musik  lainnya. Alat musik yang paling saya suka adalah kendang karena kita dapat bebas memainkan tehnik dan pola- pola pukulan sendiri terutama kendang bebarongan.

Saya juga sering bermain musik kontemporer karena musik ini bersifat bebas dalam semua hal, exspresi, tehnik, dan tidak adanya struktur lagu. Dalam musik kontemporer kita bisa mengekspresikan semua keinginan kita secara bebas. Pada dasarnya saya suka kebebasan tapi dalam artian tidak terlalu bebas. Kelak saya mempunyai keinginan membuat grup musik kontemporer yang berkualitas internasional yang bisa dikenal di manca negara.

Seiring perjalanan waktu dan keadaan para seniman bali mulai mempertajam kualitas dari musik  kontemporer itu, seperti menggabungkan alat- alat yang berbau kontemporer dengan alat-alat tradisi sehinga membentuk suatu kolaborasi yang dinamis dan menjadi sebuah musik yang bernuansa entik. Saya sangat menginginkan banyak adanya pegelaran musik kontemporer dan banyak mempunyai peluang-peluang berkarya.

54 Responses to “cv”

  1. cv | arisetiawan berkata:

    ip port proxy

    I found a great…

  2. when a secretive commitment phobic guy you are dating is really gay https://datinggayservices.com/