Sedikit tentang saya

  • Senin, April 22nd 2013
Nama saya Anak Agung Gde Agung Ariwamsa, pangilan saya Ariwamsa, lahir pada 30 mei 1994 di Gianyar. Saya terlahir dikeluarga yang sederhana dari pernikahan ayah dan ibu saya. Saya bertempat tinggal di Jln Sakura,Br Serongga Tengah, Serongga, Gianyar, Bali.

Di dalam keluarga saya mempunyai 1 kakak perempuan yang bernama Anak Agung Istri Vera Mandasari. Nama  Ayah saya Anak Agung Ngurah Agung Andara, bliau bekerja sebagai wiraswasta. Nama Ibu saya Anak Agung Sri Manik Fatmawati, bliau bekerja sbg PNS di kabupaten Gianyar. Saya mempunyai hobi bermain musik dan gamelan, dari kecil saya sudah senang bermain gamelan,saya juga senang menari walau tidak terlalu pintar. Sewaktu SD saya bersekolah di SD N 1 Serongga, banyak pengalaman yg saya lewati sewaktu SD, dari klas 1 SD saya mulai menekuni hobi bermain gamelan, mulai ikut seka gong anak-anak di banjar. Sewaktu SMP yaitu di SMP N 3 Gianyar saya tertarik dengan musik barat, sampai pernah belajar alat musik seperti gitar, drum, keyboard,dll. Hingga akhirnya saya bersekolah di SMK yg ada jurusan karawitannya, selama 3 tahun menuntut ilmu, pengalaman demi pengalaman pun saya dapatkan. Mulai dari acara ngayah, mengikuti lomba-lomba seperti lomba LKS ( Lomba Kopetensi Siswa) tingkat SMK se-Provinsi Bali, saya sangat senang karena saya dan temen-teman mendapat juara 1, suatu kebanggaan bagi saya kususnya. Dan akhirnya saya kuliah di ISI Denpasar,dari saat itu saya mulai memadukan hobi saya bermain gamelan dan musik barat.

Banyak pengalaman-pengalaman saya, sewaktu SMA saya sering di ajak pentas oleh sekolah, entah pentas reguler atau pmentasan bergengsi seperti Pesta Kesenian Bali (PKB),dll. Di luar sekolah saya juga ikut sanggar seperti JGF (Jazz Gamelan Fusion), dan ikut grup di sanggar Bona Alit. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dari hobi saya bermain gamelan.

Demikian yang dapat saya sampaikan, terimakasih.

Sorry, the comment form is now closed.

Top