adisuardita
Blog

MUDRA

JURNAL SENI BUDAYA

2005


PENERBIT : ISI DENPASAR 2005.

PENULIS :  I KOMANG SUDIRGA.

I MADE KARTAWAN.

I KETUT SUMANTRA.

I DW KETUT WICAKSANA.

IDA BAGUS PUTU SUAMBA.

I WAYAN SETEM.

I WAYAN KONDRO.

NI LUH SUSTIWATI.

RINTO WIDYARTO.

Jurnal seni budaya ini merangkum berbagai topik kesenian, baik yang menyangkut konsepsi, gagasan, fenomena, maupun kajian beberapa bentuk kesenian karena itu, dari jurnal ini kita memperoleh dan memetikbanyak hal tentang kesenian dan permasalahannya.

Redaksi telah memilih wayang,tari,karawitan,seni rupa,fotgrafi,kajian seni kontenporer,kreatifitas seni,untuk disuguhkan dalam MUDRA edisi kali ini.

MUDRA memang diniatkan sebagai penyebar imformasi seni budaya.sebab itu,para mahasiswa,dosen,peneliti kesenian,atau siapa saja yang menaruh perhatian terhadap kesenian,patut membaca dan memiliki jurnal seni budaya ini.

kata kunci: Kesenian

BHERI

JURNAL ILMIAH MUSIK NUSANTARA

2006

PENERBIT : ISI DENPASAR 2006.

PENULIS : I KETUT GARWA.

I MADE KARTAWAN.

PANDE MADE SUKARTA.

WARDIZAL.

I KETUT SABA.

I KETUT SUMARJANA.

I KETUT PARTHA.

BHERI menyajikan beragam kajian hasil penelitan dan atau pemikiran konseptual tentang puspa warna ekspresi musik etnik nusantara.

Jurnal ilmiah musik nusantara ini adalah media interaksidan imformasi para musikolog,composer,praktisi musik,atau bagi siapa saja yang menaruh perhatian terhadap eksistensi , fenomena dan laku kreatifitas yang terjadi pada musik etnik kita.

Kata kunci: Musik

RUPA

JURNAL ILMIAH SENI RUPA

2005

PENERBIT : ISI DENPASAR 2005.

PENELITI : I MADE BENDI YUDA.

I MADE RUTA.

I WAYAN SETEM.

NI MADE RINU.

I MADE GERYA.

I NYOMAN SUARDINA.

OLIH SOLIHAT KARSO.

I KOMANG ARBA WIRAWAN.

I GST NGURAH AGUNG JAYA ck.

Jurnal ilmiah seni rupa ini merangkum berbagai hasil penelitian,pemikiran konseptual,gagasan,fenomena,maupun kajian tentang berbagai bentuk kesenian khususnya dan kebudayaan pada umumnnya.

Jurnal ini diharapkan dapat menampung ekspresi para penulis untuk melihat dan mengembangkan wawasan seni budaya beserta segala aspek permasalahan.

Rupa diniatkan sebagai media interaksi dan imrormasi para seniman dan budayawan seni rupa,para mahasiswa,dosen,peneliti kesenian,atau siapa saja yang menaruh perhatian terhadap kesempurnaan dan kebudayaan umumnya.

Kata Kunci: Seni Rupa

AGEM

JURNAL ILMIAH SENI TARI

2006

PENERBIT : ISI DENPASAR 2006.

PENULIS : YULINIS.

NI WAYAN PARMI.

NI MADE BAMBANG RAI KUSUMARI.

NI MADE ARSHINIWATI.

NI WAYAN MUDIASIH.

I KETUT SARIADA.

Jurnal ilmiah jurusan seni tari merangkum hasil penelitian pemikiran konseptual,gagasan,fenomena,maupun kajian tentang berbagai bentuk kesenian khususnya dan kebudayaan pada umumnya.

Jurnal ini diharapkan dapat menampung ekspresi para penulis untuk melihat dan mengembangkan wawasan seni budayanya beserta segala aspek permasalahannya.

AGEM sebagai media interaksi dan imformasi para seniman dan budayawan seni pertunjukan,para mahasiswa,dosen,peneliti kesenian,atau siapa saja yang menaruh perhatian terhadap kesenian dan kebudayaan umumnya dan akan menerbitkan tulisannya pada jurnal ini , silahkan hubungi:

Jurusan Seni Tari ISI DENPASAR.

Kata Kunci: Seni Tari

PRABANGKARA

JURNAL SENI RUPA DAN DESAIN

2006

PENERBIT : ISI DENPASAR

PENULIS : I NYOMAN ARTAYASA.

IDA BAGUS PURNAWAN.

I MADE MERTANADI.

KOMANG NELLI SUNDARI.

NI MADE RAI SUNARINI.

I NENGAH SUDIKA NEGARA.

IDA AYU KADE SRI SUKMADEWI.

DRA. Tjok. ISTRI MAS ASTUTI.

Tjok. UDIANA.N.P.

Jurnal seni rupa dan desain ini merangkum berbagai hasil penelitian,pemikiran konseptual,gagasan,fenomena,maupun kajian tentang berbagai bentuk kesenian khususnya dan kebudayaan pada umumnya.

Jurnal ini diharapkan dapat menampung ekspresi serta aspirasi para penulis untuk melihat dan mengembangkan wawasan seni budaya.

Beserta segala aspek permasalahn lainnya,Prabangkara diniatkan sebagai media interaksi dan imformasi para seniman dan budayawan seni rupa,para mahasiswa,dosen,penelitian kesenian,atau siapa saja yang menaruh perhatian terhadap kesenirupaan dan kebudayaan umumnya.

Kata Kunci: seni Rupa


Post Comment

Please notice: Comments are moderated by an Admin.


Powered by Wordpress
Theme © 2005 - 2009 FrederikM.de
BlueMod is a modification of the blueblog_DE Theme by Oliver Wunder