komentar vidio cymbran show

This post was written by adimaharta on Februari 14, 2012
Posted Under: Tak Berkategori

sinopsisĀ  cymbran show

Damai,aman dan sejahtera merupakan suatu hal yang sulit dicapai pada saat ini. hal ini tidak lepas dari manusia yang tidak berfikir panjang dalam menyelesaikan suatu masalah. sehingga pertikaianlah yang menjadi jalan keluar dalam suatu permasalahan. Dari realita itulah seni karya musik CYMBRAN SHOW tercipta. dengan mempergunakan alat musik simbal dan membrane. Penata mencoba untuk mengolah berbagai instrumen seperti kendang, bedug, drum, dan cymbal sebagai ungkapan realita diatas. Karya ini juga sarat akan perdamaian dan memberi pesan untuk menjunjung tinggi rasa perdamaian agar semua element masyarakat dapat merasakan kehidupan yang damai, aman, dan sejahtera.

Pendukung Karawitan : ST DWI TUNGGAL UBUNG

Ada beberapa faktorĀ  yang mempengaruhi sebuah pertunjukkan diantaranya:

SOUND SISTEM

Dalam vidio ini dari efek suara kurang terdengar jelas karena dari microfon yang terpasang pengaturannya kurang pas sehingga keseimbangan level bunyi tidak seimbang. misal dari suara bedug dan kendang kuarang redengar jelas.

LIGHTING

Pemain bedug posisinya kurang bagus sehingga pemain kendang yang dibelakang bedug kurang jelas. adapula dari pengaturan tata lampu kurang pas sehingga sebuah pertunjuukan tidak tampak terlihat jelas dari kejauhan.

Comments are closed.